• Meghan Markle Mengalami Momen Canggung di Atas Panggung

    People / News


    Meghan Markle Mengalami Momen Canggung di Atas Panggung

    Saat Anda tak tahu apakah harus membungkuk, melakukan curtsy, atau berpelukan, Anda melakukan ketiganya.


    - Meghan Markle terlibat dalam sebuah pelukan yang awkward di atas panggung saat menghadiri acara pembukaan One Young World Summit di Royal Albert Hall.

    - Disambut oleh salah satu pendiri organisasi tersebut, Meghan bergerak untuk memeluknya sementara Kate Robertson mencoba melakukan curtsy.


    Duchess Meghan telah mengalami sebuah minggu yang cukup panjang. Mengikuti tayangnya film dokumenter tentang perjalanannya ke Afrika Selatan bersama pangeran Harry, Meghan menghadiri acara pembukaan One Young World Summit di Royal Albert Hall, London.

    Sang duchess tampak memukau dalam balutan gaun Aritzia berwarna ungu, yang ia kenakan juga pada bulan Januari lalu saat berkunjung ke Birkendhead. Sementara Meghan terlihat effortlessly chic, sepertinya ada beberapa orang yang merasa canggung saat bertemu dengannya, yang tentunya sangat bisa dimengerti.

    Faktanya, saat salah satu pendiri organisasi One Young World, Kate Robertson, menyambut Meghan di atas pangung saat acara tersebut, ia terlihat salah tingkah. Saat ia tak tahu apakah harus membungkuk, melakukan curtsy, atau berpelukan, Kate melakukan ketiganya.

    Tingkah lakunya tersebut tertangkap menjadi sebuah momen manis yang dibagikan Meghan di akun Instagram @SussexRoyal. Pada dasarnya, jika kita bertemu Duchess of Sussex, mungkin kita akan melakukan hal yang sama.



    Untungnya, Meghan membantu Kate kembali dari momen canggung tersebut dan mereka berakhir dengan sebuah pelukan manis. Tetapi suasana awkward tersebut sangat bisa dimengerti.




    Dalam minggu ini, Meghan dijadwalkan menggelar sebuah diskusi meja bundar yang membahas tentang kesetaraan gender global sebagai bagian dari acara tersebut.



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -