• Kate Middleton Membeli Kostum Putri Charlotte di Supermarket

    Culture / News


    Kate Middleton Membeli Kostum Putri Charlotte di Supermarket

    Lihat, ada Duchess of Cambridge di lorong ketiga.


    - Para pengunjung supermarket Sainsbury dikabarkan melihat sosok Catherine, Duchess of Cambridge, sedang berbelanja kostum Halloween. 

    - Ia tampak ditemani oleh Pangeran George, Putri Charlotte, dan seorang bodyguard. 

    - Kate tampak terlihat bertanya kepada seorang pengunjung, kostum apa yang akan mereka kenakan saat Halloween.


    Duchess of Cambridge dikabarkan terlihat sedang melihat koleksi kostum Halloween anak di supermarket, ditemani oleh Pangeran George, Putri Charlotte, dan seorang bodyguard. Ternyata, mereka juga seperti kita semua.

    Kate Middleton berbelanja di Saintbury's yang berlokasi di Hardwick Industrial Estate, Norfolk, menurut The Mirror.

    Seorang pengunjung yang sedang berbelanja mengabarkan kepada The Outlet, "Pengunjung lain melihat Kate di toko dan memilih kostum bersama kedua anaknya dalam rangka mencari kostum Halloween tetapi sang bodyguard tampak terus mengawasi gerak-gerik para pengunjung yang sedang melintas dengan telepon genggam di tangan mereka dan memberitahu agar mereka tidak membidik momen tersebut. Saya berhasil mendapatkan foto ketika ia berada di tempat kasir self service. Namun saya tidak melihat apa yang telah ia beli."



    Whitaker menambahkan bahwa Kate juga terlihat mengajak bicara seorang anak yang mengunjungi supermarket tersebut. "Sang ibu anak tersebut memberitahu tentang Kate yang menanyakan anaknya kostum apa yang akan ia kenakan di Halloween nanti," ia mengatakan. "Saya rasa ia membeli beberapa perlengkapan Halloween untuk sang anak tetapi saya masih belum yakin."

    Whitaker mengingat betapa Kate sangat ramah dan cantik seperti biasanya, "Saya senang melihat dirinya bisa melakukan hal normal seperti yang biasa kita lakukan. Saya senang melihatnya, ia sangat cantik. Anda tidak akan menduga hal ini terjadi ketika sedang berbelanja. Saya sampai tidak bisa berkonsentrasi."

    Dengan Pangeran George yang berusia enam tahun dan Putri Charlotte yang berusia empat tahun mengikuti sang ibu di supermarket, ungkap Whitaker, "Ia mengatakan: 'Ayo anak-anak." Ia terlihat ingin melindungi anak-anaknya."



    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -