• Video Klip Selena Gomez Dibuat Menggunakan Handphone

    Culture / News


    Video Klip Selena Gomez Dibuat Menggunakan Handphone

    "Lagu ini merupakan kisah hidup saya sejak terakhir kali saya merilis sebuah album."


    Selena Gomez merilis sebuah video klip lagu terbarunya yang berjudul 'Lose You To Love Me' dan ia mengungkapkan bahwa video tersebut diproduksi menggunakan telepon genggam.

    Video dengan efek hitam dan putih tersebut menampilkan sang penyanyi yang duduk di depan sebuah wallpaper kontras sambil bernyanyi di depan kamera. Sophie Muller yang sebelumnya sudah bekerja bersama sang penyanyi, adalah sosok di belakang proyek ini, yang seluruhnya disorot menggunakan kamera iPhone 11 Pro.

    Selena membagikan sebuah klip videonya di akun Instagramnya di mana ia mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya atas semua dukungan yang ia terima di beberapa tahun belakangan ini: "Terima kasih untuk semua yang sudah berada di samping saya selama saya mengalami banyak hal. Saya tidak dapat melakukannya tanpa kalian semua dan tak sabar untuk memulai petualangan saya selanjutnya bersama kalian."






    Di sebuah pernyataan, sang penyanyi juga memperluas arti di belakang musik terbarunya.

    "Lagu ini terinspirasi dari banyak hal yang telah terjadi di hidup saya semenjak terakhir kali saya mengeluarkan album. Saya pikir penting sekali untuk membagikan musik ini, karena saya tahu banyak orang merasakan hal yang sama ketika mereka dalam perjalanan untuk mencari jati diri mereka yang biasanya datang dari suatu kejadian yang menyakitkan di hidup mereka. Saya ingin semua orang memiliki harapan dan mengetahui bahwa mereka akan bahagia dan menjadi sosok yang lebih kuat sekaligus lahir kembali dalam versi yang lebih baik."


    Selena belum meluncurkan albumnya secara penuh sejak tahun 2015, tetapi sudah menghabiskan banyak waktu berakting dan bekerja sebagai produser, termasuk di serial Netflix 13 Reasons Why, dan ia juga merupakan sosok selebriti yang baru saja meluncurkan lini produk kecantikannya. 

    Sang penyanyi juga baru saja melakukan transplantasi ginjal karena penyakit Lupus yang dideritanya di tahun 2017 dan sudah menghabiskan waktu mencari jati diri, yang kemudian mengantarkannya untuk merilis musik terbarunya.



    Penulis: Harper's Bazaar UK ; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -