• Hailey Bieber Tak Bermaksud Sindir Selena Gomez di Instagram

    People / News


    Hailey Bieber Tak Bermaksud Sindir Selena Gomez di Instagram

    Ia mengonfirmasinya lewat komentar yang sayangnya sudah dihapus.


    Hailey Bieber ingin menegaskan bahwa ia tidak bermaksud menyindir Selena yang diduga menciptakan sebuah lagu tentang suaminya.

    Selena Gomez baru-baru ini merilis lagunya yang berjudul "Lose You to Love Me", sebuah balada haru yang bercerita tentang bagaimana menumbuhkan self-love setelah putus asmara. Lirik lagunya seakan menuding mantan kekasihnya yaitu Justin Bieber dan pernikahannya bersama Hailey Baldwin.

    Setelah lagu patah hati milik Selena tersebut resmi keluar, Hailey mengunggah lagu yang sedang ia dengarkan melalui Instagram Story-nya berjudul "I‘ll Kill You" dari Summer Walker. Tindakan ini kemudian memicu kecurigaan bahwa ia menebar ancaman untuk Selena.




    "I‘ll Kill You" mengisahkan tentang devosi kepada seorang pasangan yang romantis, di mana si penyanyi rela dipenjara dan masuk neraka demi pria yang ia cintai. Lagunya diekspresikan dengan lirik yang menghibur seperti, "You don't want no problems, I wish a bitch would / Tryna come between us, it won't end up good / You know I love you like no one else could."

    Namun ternyata lagu itu sama sekali tidak ditujukan Hailey untuk Selena. Setelah JustJared mengunggah tentang kejadian yang kurang menyenangkan ini di Instagram, Hailey kemudian mengomentarinya dengan berkata, "Tolong hentikan anggapan tidak masuk akal ini. Ini bukan sebuah tanggapan. Ini benar-benar tak masuk akal."



    Jadi, apakah sekarang masalah sudah bisa dihindari?



    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 








- RELATED ARTICLE -