• Kemeriahan Pesta Bulgari di London

    Fashion / News


    Kemeriahan Pesta Bulgari di London

    Sebuah perayaan koleksi jam tangan yang hadir begitu megah dan bertabur bintang.


    Perhelatan bergengsi diselenggarakan saat London Fashion Week kemarin oleh label perhiasan mewah, Bulgari, di London Roundhouse dalam tajuk Born to be Gold.

    Selebrasi ini memperkenalkan tiga desain teranyar dari lini Serpenti Seduttori, yakni rancangan pertama sudah melakukan debut di Baselworld 2019.

    Menerka jam tangan tersebut, setiap elemen bisa dibilang kaya akan detail glamor yang bersifat modern. Ketiga kreasi hadir dalam opsi material stainless steel, rose gold, maupun dekorasi berlian yang menampilkan ciri khas Italia dan imaji sang brand.

    Terlebih lagi, Serpenti Seduttori memiliki dial drop-shaped yang terinspirasi dari koleksi Serpenti Tubogas dengan casing lebih tipis dan bertakhtakan cabochon-cut gemstones.



    Melalui ajang Born to be Gold, yang bisa dibilang merupakan pesta peluncuran global pertama untuk koleksi arloji wanita, Bulgari menyorot milestones dan juga puncak kejayaan seorang wanita lalu menjadikannya sebagai golden moments yang ekstravaganza.




    Malam itu, Lily Aldridge, Carey Mulligan, Lady Kitty Spencer, hingga aktris Jepang, Hikari Mori hadir menyemarakkan acara yang dimulai dengan perjamuan koktail serta exclusive performance dari musisi tersohor, Ellie Goulding.



    Seakan belum cukup marak, para tamu undangan lanjut dihibur dengan pentas DJ Heron Preston hingga larut malam.  




     
    (Foto: Courtesy of Bulgari dan Standard UK)








- RELATED ARTICLE -