• Seperti Apa Tampilan Artis Cilik Favorit Anda Sekarang?

    People / News


    Seperti Apa Tampilan Artis Cilik Favorit Anda Sekarang?

    Kami bahkan tidak mengenali beberapa selebriti ini.


    Sepertinya baru kemarin kita menonton aktor dan aktris ini sebagai remaja dan anak kembar. Tapi wajah-wajah yang sudah dikenal itu pasti sudah beranjak dewasa. Di sini, kita melihat apa yang sedang dilakukan semua bintang cilik favorit Anda sekarang.



    DULU: Jonathan Lipnicki

    Sulit dipercaya sudah lebih dari 20 tahun sejak Jonathan Lipnicki mencuri perhatian sebagai Ray Boyd, anak yang dewasa sebelum waktunya dan dicintai di film Jerry Maguire. Anda juga mungkin mengenalinya dari film Stuart Little, di mana ia memerankan karakter George Little.

    SEKARANG: Jonathan Lipnicki

    Aktor ini tetap sibuk dengan berbagai peran dalam beberapa film dan acara televisi termasuk Monk and Interns of F.I.E.L.D. Ia juga menghabiskan waktunya berlatih Brazilian Jiu Jitsu, dan kalah dari Danielle Fishel di pertarungan rap (maaf, Nak).



    DULU: Blake dan Dylan Tuomy-Wilhoit

    Ketika si kembar dalam kehidupan nyata Blake dan Dylan Tuomy-Wilhoit bergabung dengan pemain opera sabun Full House di musim keenam pertunjukan tersebut, mereka segera mencuri perhatian. Berperan sebagai anak-anak dari Paman Jesse dan Bibi Becky, Nicky dan Alex, para Tuomy-Wilhoits benar-benar menggemaskan.

    SEKARANG: Blake dan Dylan Tuomy-Wilhoit

    Percaya atau tidak, Tuomy-Wilhoits kecil yang Anda ingat sekarang sudah berusia 28 tahun. Untungnya, Anda masih dapat melihat mereka bermain sebagai kembar sebagai Jesse dan Becky di Netflix, di mana Full House tetap abadi dengan kebangkitan baru layanan streaming, Fuller House.



    DULU: Dante Basco

    Ingat Rufio, alias yang sosok paling terkenal dari Lost Boys in Hook? Dikenal karena rambut merah cerahnya dan "Ru-fi-ooooooh!", nyanyian yang menyertai kedatangannya, Rufio diperankan oleh aktor Dante Basco, yang merupakan salah satu karakter paling ikonik dari film 1991 yang dicintai.


    SEKARANG: Dante Basco

    Sejak ia memerankan Lost Boy, Dante telah tumbuh cukup besar - dan ia punya banyak potongan rambut yang lebih normal, tentu saja. Dante telah sibuk dengan berbagai jenis peran, termasuk mengisi suara Zuko dalam serial Avatar: The Last Airbender dan muncul di acara-acara seperti Entourage and Community. 




    DULU: Anna Chlumsky

    Ingat gadis kecil menggemaskan yang membintangi film My Girl pada tahun 1991 bersama Macaulay Culkin, salah satu komedi paling menyedihkan di tahun '90-an? Ia sudah dewasa sekarang.

    SEKARANG: Anna Chlumsky

    Sementara ia mengambil jeda enam tahun dari akting antara 1999 sampai 2005, kariernya lebih baik sekarang. Sejak 2012, Chlumsky telah membintangi serial komedi hit HBO, Veep, sebagai Amy Brookheimer, kepala staf Wakil Presiden Selina Meyer, sebuah peran di mana ia mendapatkan enam nominasi Emmy.



    DULU: Jerry Mathers

    Dari tahun 1957 hingga 1963, Jerry Mathers memesona audiensi Leave It To Beaver setiap minggu sebagai keluarga Cleaver yang menggemaskan, Theodore "Beaver" Cleaver.

    SEKARANG: Jerry Mathers

    Setelah Leave It To Beaver, Jerry bergabung dengan Cadangan Angkatan Udara Amerika Serikat, akhirnya ia naik pangkat ke Sersan. Ia melakukan beberapa bagian akting di sana-sini, dan sekarang menjadi juru bicara nasional untuk organisasi Riset dan Produsen Farmasi Amerika.




    LALU: Ron Howard

    Alumni Happy Days lainnya, Ron Howard pertama kali memulai kariernya sebagai anak rambut merah yang menggemaskan, Opie Taylor, di The Andy Griffith Show sebelum pindah ke perannya sebagai Richie Cunningham.

     

    SEKARANG: Ron Howard

    Ron telah membuat nama untuk dirinya sendiri sebagai sutradara dan produser, memenangkan kritik dan audiensi dengan proyek-proyek pemenang penghargaan termasuk A Beautiful Mind dan Arrested Development.




    DULU: Maureen McCormick

    Meskipun ia muncul di acara-acara seperti Bewitched and I Dream of Jeannie, peran Maureen yang paling terkenal adalah di The Brady Bunch sebagai putri tertua keluarga yang cantik, Marcia Brady.

    SEKARANG: Maureen McCormick

    Pada tahun 2008, Maureen menerbitkan buku autobiografinya yang kontroversial (dan banyak dibaca), Here the Story: Surviving Marcia Brady and Finding My True Voice, merinci pengalamannya yang sulit menggambarkan salah satu karakter paling terkenal di tahun 1970-an.



    DULU: Danica McKellar

    Danica mecuri hati banyak remaja pria saat berperan sebagai Winnie Cooper di The Wonder Years.


    SEKARANG: Danica McKellar

    Pada 2014, Danica memukau penonton di musim 18 Dancing With The Stars. Ia berhasil berada di posisi keenam dengan pasangannya Valentin Chmerkovskiy.



    DULU: Candace Cameron

    Candace mengikuti jejak kakaknya, Kirk alias Mike Seaver dari Growing Pains. Pada tahun 1987, ia berperan sebagai D.J. Tanner di Full House. Ia memulai karirnya sebagai salah satu pra-remaja paling terkenal di akhir tahun '80-an dan awal '90-an.

    SEKARANG: Candace Cameron Bure

    Candance kembali memerankan karakter D.J. Tanner untuk Neter's Fuller House pada 2016. Ibu dari tiga anak yang sudah menikah ini juga telah menulis dua buku, Reshaping It All: Motivation for Physical and Spiritual Fitness dan Balancing It All: My Story of Juggling Priorities and Purpose.



    DULU: Corey Feldman

    Sebagai seorang remaja, Corey membintangi Friday the 13th: The Final Chapter, Gremlins, dan Stand By Me, yang menjadikannya heartthrob favorit tahun '80-an.

     

    SEKARANG: Corey Feldman

    Antara 2007 sampai 2008, ia muncul dengan sesama bintang '80-an, Corey Haim dalam serial The Two Coreys. Dia juga seorang aktivis hak-hak hewan besar, muncul dalam iklan PETA dengan mantan istrinya, Susie Feldman.



    DULU: Macaulay Culkin

    Siapa yang bisa melupakan pria kecil yang manis ini? Dengan peran ikonik di Home Alone, My Girl, dan Richie Rich, Macaulay menjadi salah satu aktor anak paling terkenal sepanjang masa.

    SEKARANG: Macaulay Culkin

    Sejak kesuksesannya di film-film yang disebutkan sebelumnya, ia masih muncul dalam film seperti Saved! dan Party Monster, tetapi Macaulay tetap sering berada di luar sorotan - meskipun band komedinya The Pizza Underground sempat terkenal ketika video aktor tersebut makan pizza menjadi viral di tahun 2013.



     

    DULU: Tia dan Tamera Mowry

    Dari 1994 hingga 1999, si kembar identik ini memukau para penonton ketika membintangi Sister, Sister.

    SEKARANG: Tia dan Tamera Mowry

    Mereka terus muncul di televisi: Tamera saat ini menjadi co-hosting talk show The Real, sementara Tia membintangi acara Netflix Family Reunion. Saat ini mereka berdua juga telah memiliki dua anak.



    DULU: Danielle Fishel

    Siapa pun yang tumbuh menonton Boy Meets World di tahun '90-an tidak mungkin tidak mencintai Topanga yang melampaui usianya - dan iri dengan rambutnya yang tebal dan bergelombang.

    SEKARANG: Danielle Fishel

    Bicara tentang karier cemerlang yang akan datang! Danielle membintangi dengan sesama anggota pemeran Boy Meets World, Ben Savage dalam acara spin-off modern Girl Meets World.



     

    DULU: Jaleel White

    Bisakah Anda percaya bahwa Steve Urkel awalnya direncanakan hanya muncul sekali di Family Matters? Untungnya, akting Jaleel yang lucu menjadikan Jaleel disukai semua orang yang akhirnya memberinya tempat permanen di acara itu.

    SEKARANG: Jaleel White

    Pada 2012, Jaleel muncul di Dancing With The Stars, mengesankan juri dengan rekannya Kym Johnson.



    DULU: Tatyana Ali

    Tatyana memulai karier aktingnya pada usia enam tahun di Sesame Street, inilah yang akhirnya mengasah keahlian komedinya pada seri yang juga membuat Will Smith terkenal: The Fresh Prince of Bel-Air.


    SEKARANG: Tatyana Ali

    Setelah hari-harinya di Fresh Prince berakhir, wanita cerdas ini mengejar gelar sarjana dalam Studi Afrika-Amerika di Universitas Harvard. Ia juga tampil di acara televisi termasuk Second Generation Wayans, The Eric Andre Show dan Love That Girl!




    DULU: Melissa Joan Hart

    Di tahun '90-an, Melissa bermain sebagai penyihir yang tahu segalanya di Sabrina, the Teenage Witch.


    SEKARANG: Melissa Joan Hart

    Sementara ia tidak lagi memakai scrunchies ala tahun '90-an dan eyeshadow glitter, Melissa masih terlihat hebat. Ia sekarang memiliki tiga anak dengan suaminya Mark Wilkerson, dan juga membintangi acara hit lainnya, Melissa & Joey, di Freeform mulai 2010 sampai 2015. 




    DULU: Raven-Symoné

    Meskipun ia akhirnya memiliki acaranya sendiri (It's So Raven), Raven-Symoné memulai kariernya ketika ia berusia tiga tahun di The Cosby Show.

    SEKARANG: Raven-Symoné

    Disney belum selesai menceritakan kisah Raven Baxter. Aktris ini sekarang membintangi kebangkitan modern, Raven's Home, yang menampilkan dirinya yang sudah dewasa.



    DULU: Mary-Kate dan Ashley Olsen

    Kembar Mary-Kate dan Ashley Olsen mendominasi dunia bintang anak di akhir tahun '80-an hingga pertengahan '90-an. Keduanya pertama kali muncul sebagai bayi Michelle Tanner di Full House sebelum akhirnya pindah ke peran yang lebih besar lagi seperti Passport to Paris dan When in Rome.


    SEKARANG: Mary-Kate dan Ashley Olsen

    Sementara si kembar Olsen telah mengambil langkah untuk keluar dari sorotan dunia TV dan film, mereka sekarang termasuk desainer paling sukses di industri mode. Label couture mereka The Row dan koleksi kontemporer Elizabeth & James telah memperoleh banyak pengikut di kalangan elite pencinta mode.



    DULU: Dakota Fanning

    Selama tahun 2000-an, Dakota muncul dalam film-film besar seperti Uptown Girls dan War of the Worlds. Pada usia tujuh tahun, ia juga sudah mendapatkan nominasi penghargaan Screen Actors Guild untuk perannya dalam I Am Sam.


    SEKARANG: Dakota Fanning

    Bisakah Anda percaya bahwa ia sudah berusia 25 tahun? Aktris ini juga seorang fashionista bonafide dan muncul di sederet sampul majalah.




    DULU: Joshua Jackson

    Joshua memerankan karakter Charlie Conway, pemimpin tim tidak resmi Ducks in The Mighty Ducks. Meskipun ia bukan pemain paling terampil di tim - dan ia juga sering melewatkan tembakan-tembakan penting - Charlie sangat setia kepada Ducks dan pelatihnya, dan memandang Gordon sebagai sosok ayah. Ia menjadi lebih percaya diri di sepanjang film dan - SPOILER ALERT pria yang berusia 23 tahun ini - mencetak gol pemenang kejuaraan dari tembakan penalti di waktu terakhir.

     

    SEKARANG: Joshua Jackson

    Joshua saat ini berperan sebagai Cole Lockhart di drama Showtime The Affair. Sebelum itu, ia juga membintangi acara hit Fringe dan Dawson's Creek, dan menurut situsnya, Jackson telah muncul di lebih dari 30 film selama kariernya. (Ingat perannya dalam Cruel Intentions? Jangan pernah lupa.) Dalam kehidupan pribadinya, ia berkencan dengan aktris Diane Kruger dari 2006 hingga 2018.



    DULU: Elden Henson

    Elden berperan sebagai Fulton Reed di The Mighty Ducks, seorang introvert yang direkrut untuk tim setelah tamparan kerasnya menembus jendela mobil Gordon. Ia tidak banyak bicara sepanjang film, tetapi ia adalah anggota tim penting yang menyebabkan kemenangan kejuaraan untuk Ducks.

    SEKARANG: Elden Henson

    Baru-baru ini, Elden berperan sebagai Foggy Nelson dalam serial orisinal milik Netflix, Daredevil, di mana ia berperan sebagai sahabat dan mitra hukum karakter utama, Matt Murdock. Elden juga merupakan bagian dari The Hunger Games. 



     

    DULU: Marguerite Moreau

    Marguerite berperan sebagai Connie, atau "The Velvet Hammer" dari The Mighty Ducks, sebagaimana Averman. Marguerite adalah satu-satunya gadis di tim sebelum Gordon merekrut tokoh skater Tammy, dan ia tidak tahan dengan sifat kekanak-kanakan anak laki-laki tersebut. Connie juga menjalin kasih dengan Guy Germaine di sepanjang film, dan keduanya berciuman di akhir pertandingan kejuaraan.

    SEKARANG: Marguerite Moreau

    Peran pelarian Marguerite adalah pada tahun 2001 sebagai penasihat camp di Wet Hot American Summer, yang diikuti dengan peran yang lebih kecil di The O.C., Parenthood, dan Shameless. Pada bulan Juli 2015, ia mengubah perannya dalam Wet Hot American Summer dalam reboot Wet Hot American Summer: First Day of Camp. Pada bulan yang sama, ia dan suaminya yang telah menikah selama lima tahun, Christopher Redman, juga menyambut anak pertama mereka, Casper Hayes Redman.



    DULU: Jussie Smollett

    Jussie berperan sebagai adik Jesse Hall, Terry, di The Mighty Ducks. Meskipun ia kurang blak-blakan daripada kakak laki-lakinya, namun ia tidak takut memanggil Gordon karena pelatihannya yang buruk di awal film.

    SEKARANG: Jussie Smollett

    Anda mungkin akan mengenali Jussie sebagai salah satu bintang drama terkenal FOX, Empire, di mana ia berperan sebagai Jamal Lyon, putra kedua dari seorang mogul hip-hop Luscious dan mantan istrinya Cookie.



    DULU: Piper Perabo

    Piper berperan sebagai kakak Baker dari sejumlah film hits Cheaper by the Dozen.


    SEKARANG: Piper Perabo

    Bagi banyak dari kita, Piper akan selalu menjadi Violet "Coyote Ugly" Sanford. Tetapi dalam beberapa tahun terakhir, ia juga terlihat membintangi serial TV Covert Affairs dan muncul di film aneh dari Bruce Willis dan Joseph Gordon Levitt berjudul Looper. Piper juga suka berbagi foto bunga di Instagram.



     

    DULU: Tom Welling

    Tom adalah saudara kandung dari Baker di Cheaper by the Dozen dan Cheaper by the Dozen 2.

     

    SEKARANG: Tom Welling

    Dan ia masih tampan seperti dulu.



     

    DULU: Hilary Duff

    Lorraine Baker dari Cheaper by the Dozen adalah karakter yang luar biasa, bahkan walaupun sulit untuk menerima Hilary Duff sebagai "Lorraine," sungguh ia tidak terlihat seperti itu. Hillary bisa dibilang sebagai salah satu nama paling terkenal di film pada saat itu, setelah itu juga ia memainkan karakter dari Disney Channel's berjudul Lizzie McGuire.

    SEKARANG: Hilary Duff

    Ketenaran Hilary belum memudar sejak saat itu. Ia menemukan kesuksesan di acara TV Land, Younger, dan Hillary juga akan segera mengulang perannya sebagai Lizzie McGuire untuk reboot Disney yang akan datang.



    DULU: Kevin Schmidt

    Kevin memerankan putra kedua di film Cheaper by the Dozen.


    SEKARANG: Kevin Schmidt

    Kevin terus bekerja sebagai aktor dan produser sampai hari ini. Fakta menyenangkan: Saudaranya, Kendall, adalah anggota dari boyband Big Time Rush. Oh, dan ia juga punya peliharaan babi sekarang.



    DULU: Alyson Stoner

    Alyson pernah berperan sebagai Sarah Baker, seorang pembuat masalah di Cheaper by the Dozen dan Cheaper by the Dozen 2.


    SEKARANG: Alyson Stoner

    Anda mungkin juga mengenalnya sebagai gadis dari video Missy Elliott! Masih dalam euforia momen Super Bowl Missy Elliott, Alyson juga merilis single, "Pretty Girls."



    DULU: Alexandrea Owens-Sarno

    Alexandrea adalah aktris yang memerankan "gadis terbaik" Jack Dawson (tapi mungkin pasangan penari terbaik kedua) Cora di Titanic.

    SEKARANG: Alexandrea Owens-Sarno

    Wanita kecil yang beruntung ini sekarang sudah dewasa. Telah menginjak usia 30 tahun, Alexandrea masih menjadi seorang aktris yang bekerja di LA.



    DULU: Abigail Breslin

    Ingat Abigail? Bintang anak yang mencuri hati kita di Little Miss Sunshine?


    SEKARANG: Abigail Breslin

    Aktris berusia 23 tahun ini tidak begitu kecil lagi - ia melepaskan baju olahraga dan kacamata yang unik, dan ia juga membintangi serial TV campy Ryan Murphy, Scream Queens.




    DULU: Jeff Cohen

    Jeff Cohen berperan sebagai Chunk dari The Goonies, dan yang lebih penting lagi ia juga menciptakan "Truffle Shuffle."


    SEKARANG: Jeff Cohen

    Sejak meninggalkan Hollywood, Jeff Cohen, seperti yang Anda lihat, tidak begitu gemuk lagi dan telah menjadi pengacara untuk industri hiburan. Jadi, ia masih berdekatan dengan kota tersebut.



    DULU: Erin Murphy

    Ingat Tabitha Stephens dari film Bewitched?


    SEKARANG: Erin Murphy

    Ketika acara tersebut berakhir pada tahun 1972, bintang anak Erin Murphy membintangi beberapa iklan dan menjadi model pertunjukan. Tetapi 55 tahun sejak meninggalkan Hollywood, sang ibu ini telah memiliki bisnis Slim Chillers, di mana ia menjual es vodka martini beku.



    DULU: Noelle dan Cali Sheldon

    Kapan terakhir kali Anda memikirkan putri Rachel, Emma, dari Friends? Bayi perempuan Geller-Green dimainkan oleh si kembar Noelle dan Cali Sheldon.

    SEKARANG: Noelle dan Cali Sheldon

    Si kembar sekarang telah berusia 17 tahun dan masih berakting. Mereka baru-baru ini membintangi film thriller Jordan Peele, Us.




    DULU: Peter Ostrum

    Peter berada di kelas enam dan tampil secara teratur di teater anak-anak Cleveland Play House ketika ia ditemukan oleh pencari bakat yang sedang mencari aktor untuk memerankan Charlie Bucket di Willy Wonka & the Chocolate Factory. Meskipun ia ditawari kontrak tiga film setelah syuting Willy Wonka selesai, peran Charlie Bucket adalah satu-satunya penampilan film Peter.

    SEKARANG: Peter Ostrum

    Setelah lulus SMA, Peter mendapat gelar dokter hewan dari Universitas Cornell. Hari ini, ia memiliki praktik dokter hewan sendiri di Lowville, New York. Peter hanya membuat beberapa penampilan di media sejak memerankan Charlie. Pada 2009, ia juga bermitra dengan Dunkin 'Donuts di Boston untuk mempromosikan kampanye mereka, "You' Kin Do It!" di mana ia membagikan kartu Charlie kepada penumpang di MBTA. Seorang peserta yang beruntung menerima "Tiket Emas" - perjalanan tak terbatas di kereta komuter selama setahun dan setahun kopi menikmati Dunkin 'Donuts gratis. Peter juga muncul di Top Chefs: Just Desserts dan Where Are They Now: Child Actors.




    DULU: Michael Bollner

    Bagian dari Augustus Gloop di Willy Wonka & the Chocolate Factory adalah debut akting Michael, terlepas dari kenyataan bahwa ia hanya berbicara bahasa Jerman dan harus dilatih dialognya selama syuting. Michael adalah anak lelaki rakus namun ia juga adalah anak pertama yang menemukan Tiket Emas - dan anak pertama yang ditendang dari tur pabrik.

    SEKARANG: Michael Bollner

    Michael ingin mengejar karier akting setelah perannya di Willy Wonka, tetapi ayahnya membuatnya berhenti agar ia dapat fokus pada pendidikannya. Saat ini, Michael tinggal di Munich, Jerman, dan memiliki perusahaan akuntansi yang sukses, dan bekerja sebagai akuntan pajak.



    DULU: Denise Nickerson

    Sebelum berperan sebagai Violet Beauregarde yang mengunyah permen karet di Willy Wonka, Nickerson sudah memiliki pengalaman akting. Denise juga telah biasa tampil di opera sabun Dark Shadows selama beberapa tahun dan ia juga muncul dalam episode Flipper and The Doctors. Karakternya dikenal sangat kompetitif dan selalu mengunyah permen karet - kebiasaan yang akhirnya menjadi bumerang untuk dirinya sendiri setelah ia mencoba sepotong permen karet yang masih diuji dan akhirnya membuat kulitnya menjadi membiru.

    SEKARANG: Denise Nickerson

    Setelah perannya di Willy Wonka, Denise kemudian muncul dalam beberapa peran yang lebih kecil di acara TV, tetapi kariernya harus tertunda setelah ia ditabrak mobil saat melintasi jalan. Denise kemudian akhirnya memilih untuk meninggalkan dunia akting pada tahun 1978 untuk bekerja sebagai perawat dan sekarang menjadi ibu penuh waktu.



    DULU: Julie Dawn Cole

    Ketika Julie berusia 12 tahun, Julie berperan sebagai anak nakal, Veruca Salt di Willy Wonka. Karakternya paling dikenal karena caranya yang mengerikan dan karena jatuh di tempat sampah setelah mengganggu tupai terlatih yang digunakan untuk memilih kacang terbaik (Anda tahu apa yang mereka katakan tentang karma).


    SEKARANG: Julie Dawn Cole

    Sementara karier akting Julie dimulai dengan peran Veruca Salt, itu pasti tidak berakhir di sana. Ia memiliki karier yang cukup sukses sebagai aktris di Inggris, bermain di beberapa film dan juga membintangi beberapa acara TV, serta tampil di berbagai pertunjukan teater. Julie juga satu-satunya aktor dari Willy Wonka yang masih berakting sampai hari ini.



    DULU: Paris Themmen

    Paris memainkan peran Mike Teevee di Willy Wonka & the Chocolate Factory, seorang bocah lelaki yang menghabiskan sebagian besar waktunya menonton televisi (ini sebelum Netflix) dan yang menerima tiket emas keempat. Karakternya paling dikenal karena menyusut menjadi ukuran kecil selama presentasi teknologi miniaturisasi. Sebelum bergabung dengan Willy Wonka, Paris tampil di beberapa pertunjukan teater, termasuk Mame dan The Rothchild's on Broadway.

     

    SEKARANG: Paris Themmen

    Paris memutuskan untuk berhenti dari dunia akting pada usia 14 tahun untuk "menjadi anak-anak". Namun, ia menerima gelar B.F.A. di Teater dari Universitas New York setelah sekolah menengah. Setelah lulus, ia juga mendirikan Access International, yang dijelaskan di situsnya sebagai "layanan perjalanan yang mengirim backpacker dalam penerbangan charter ke Eropa." Dalam beberapa tahun terakhir, ia juga telah mengarahkan sesi casting komersial di Los Angeles dan kadang-kadang tampil di konvensi film dan iklan. Pada tahun 2000, ia menjadi pemain pendukung dalam episode Star Trek: Voyager.



     

    DULU: Lisa Whelchel

    Lisa memerankan Blair Warner dari The Facts of Life, gadis kaya manja namun disukai banyak orang - dan tentu saja sosok yang paling glamor dari kelompok itu. Tetapi seperti yang kita ketahui di musim-musim berikutnya, ia sebenarnya adalah orang yang memiliki banyak emosi yang terpendam di bawah permukaan "Daddy's girl".

    SEKARANG: Lisa Whelchel

    Pada tahun 2000, Lisa mendirikan Momtime, "sekelompok ibu yang bertemu setiap minggu di rumah untuk saling memberi semangat, belajar dari tantangan antara satu sama lain, dan yang terpenting, disegarkan melalui gelak tawa." Seberapa manisnya itu? Selain itu, ia juga berbicara di konferensi Women of Faith tentang topik-topik seperti keluarga dan persahabatan. Dan bertentangan dengan begitu banyak kasus bintang anak, Lisa entah bagaimana masih terlihat persis sama.



    DULU: Kim Fields

    Gossipy Dorothy, alias Tootie, dari The Facts of Life membuat kita semua jatuh cinta dengan sepatu roda dan kuncir. Fakta menyenangkannya adalah: Kim Fields benar-benar harus memakai kawat gigi sampai 1985, jadi yang ia kenakan di musim sebelumnya benar-benar nyata.

    SEKARANG: Kim Fields

    Menjadi ibu dari dua anak, Kim telah menikmati karier yang panjang dalam dunia akting, musik dan sebagai sutradara. 



     

    DULU: Mindy Cohn

    Sebelum gerakan "cintailah tubuhmu" yang telah populer akhir-akhir ini, era '80-an membuat Natalie Green dari The Facts of Life, yang mencintai diri di TV menjadi inspirasi bagi gadis remaja. Ia dengan sempurna meringkas semua pikiran kita dengan kutipan ini: "Siapa yang ingin menjadi "pensil kurus"? Aku lebih suka menjadi "Magic Marker" yang bahagia!"

    SEKARANG: Mindy Cohn

    Sekarang Mindy (53 tahun) tampil metal dengan rambut ungu yang keren. Jika Anda bertanya-tanya mengapa Anda tidak melihatnya di layar kecil untuk sementara waktu, itu karena ia melakukan pekerjaan di belakang layar. Dari tahun 2002 hingga 2015, Mindy menyuarakan Velma Dinkley untuk franchise Scooby Doo.



    DULU: Nancy McKeon

    Nancy tidak muncul sampai musim kedua, tetapi Joanna "Jo" Bonner dari The Facts of Life langsung menjadi favorit penonton. Dengan motornya dan kejenakaan gadis nakal, ia membawa drama (dan kegembiraan) ke grup tersebut. Peran Nancy sebagai Jo mendapat perhatian serius - sementara acara itu ditayangkan, ia dan keluarga Katoliknya yang taat diberikan kunjungan oleh Paus Yohanes Paulus II.

    SEKARANG: Nancy McKeon

    Sejak The Facts of Life, Nancy telah muncul dalam acara-acara seperti Without a Trace dan Sonny With a Chance, serta beberapa film yang dibuat untuk TV. Kita harus mengakui, meskipun kita mencintai Jo, potongan rambut ini jauh lebih baik daripada di tahun '80-an.



    (Penulis: Sam Escobar dan Amanda Lundgren; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -