• Teman-teman Meghan Memperingatkannya Tentang Tabloid Inggris

    People / News


    Teman-teman Meghan Memperingatkannya Tentang Tabloid Inggris

    "Karena saya adalah orang Amerika, saya dengan naifnya tidak mengerti."


    - Dalam sebuah film dokumenter TV terbaru, Meghan, Duchess of Sussex, mengungkapkan bahwa teman-teman Inggrisnya memperingatkannya agar tidak menikah dengan keluarga kerajaan.

    - Sang duchess menjelaskan bahwa teman-temannya mengatakan kepadanya, "Tabloid Inggris akan menghancurkan hidup Anda." Dan ia sekarang mengerti mengapa.

    Harry & Meghan: An African Journey akan tayang di Amerika Serikat pada hari Rabu, 23 Oktober, jam 10 malam di saluran ABC.





    Dalam film dokumenter terbaru Harry & Meghan: An African Journey, Duchess Meghan telah mengungkapkan untuk pertama kalinya bahwa teman-teman Inggrisnya khawatir tentang hubungannya dengan Pangeran Harry.

    Membahas spekulasi dari media yang terus-menerus ia alami sejak pertama kali berhubungan dengan Harry, Meghan menjelaskan, "Sulit. Kurasa tidak ada yang dapat mengerti itu."

    Mengenai reaksi yang dialaminya, terutama di media Inggris, Meghan mengatakan kepada pewawancara, "Sebenarnya, saya tidak tahu, dan mungkin ini terdengar sulit untuk dipahami." Ia melanjutkan, "Tetapi ketika saya pertama kali bertemu Harry, teman-teman saya sangat bersemangat. Teman-teman AS saya juga sangat bahagia karena melihat saya bahagia. Tetapi teman-teman Inggris saya, walaupun mereka yakin Harry adalah sosok yang manis, tetapi mereka mengatakan saya tidak boleh melangkah lebih jauh bersamanya karena, 'Tabloid Inggris akan menghancurkan hidupmu.' "

    Namun, karena ia telah jatuh cinta pada Harry, Meghan tidak mengindahkan peringatan itu. Meghan berkata, "Karena saya orang Amerika, saya dengan naifnya tidak mengerti. Saya tidak pernah masuk ke tabloid apa pun. Ini merupakan suatu hal yang rumit."

    Duchess of Sussex juga mengungkapkan bahwa ia telah berjuang dengan cara yang tidak adil yang sering digambarkan oleh media. Ia berkata, "Jika saya melakukan sesuatu yang salah, saya akan menjadi orang pertama yang berkata, 'Oh, astaga, saya sangat menyesal. Saya tidak akan pernah melakukan itu,' tetapi ketika orang mengatakan hal-hal yang tidak benar dan mereka diberitahu bahwa mereka tidak benar tetapi mereka diizinkan untuk mengatakannya, saya tidak tahu siapa pun di dunia ini yang akan merasa bahwa itu adalah hal yang biasa saja. "


    Jelas bahwa pengawasan tabloid yang dilakukan Meghan adalah sesuatu hal yang tidak pernah berhenti, itulah sebabnya para penggemar berkumpul di sekitar bangsawan itu, bahkan membuat tagar, #WeLoveYouMeghan, berharap untuk memulai perubahan.


    Harry & Meghan: An African Journey akan tayang di Amerika Serikat pada hari Rabu, 23 Oktober, jam 10 malam. ET, di ABC.



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -