• Kim & Kanye Memperbarui Sumpah Pernikahan Mereka

    People / News


    Kim & Kanye Memperbarui Sumpah Pernikahan Mereka

    Kim merencanakan acara kejutan setelah kelahiran Psalm.


    - Kim Kardashian dan Kanye West memperbarui sumpah pernikahan mereka dalam upacara kejutan yang intim setelah kelahiran anak keempat mereka, Psalm West yang sekaligus menandai ulang tahun pernikahan kelima mereka.

    - Kim merencanakan upacara pembaruan sumpah sebagai kejutan.

    - Pasangan ini pertama kali menikah dalam upacara mewah pada tahun 2014.


    Kim Kardashian West dan Kanye West adalah pengantin baru lagi.

    Episode Keeping Up the the Kardashians pada hari Minggu lalu mengungkapkan bahwa pasangan itu telah memperbarui janji pernikahan mereka dengan upacara kejutan yang intim setelah kelahiran putra mereka, Psalm West dan sekaligus untuk merayakan ulang tahun pernikahan kelima mereka. Meskipun upacara ini sebenarnya tidak difilmkan, keluarga Kardashian-West terlihat mempersiapkan acara ini, dengan anak-anak — termasuk bersama North, Saint dan Chicago West yang tampil berpakaian serba putih dan mengenakan mahkota bunga.

    Kim juga berbagi kalimat pertama dari sumpahnya: "Kamu adalah suamiku. Kamu adalah sahabat terbaikku. Orang yang paling percaya denganku dan satu-satunya cinta sejatiku."

     


    Kim menjelaskan apresiasinya atas peran aktif Kanye dalam membesarkan anak-anak mereka. "Segala sesuatunya menjadi lebih kacau, seperti, setiap saat," katanya, merujuk pada periode setelah Psalm, anak keempat mereka, lahir. "Tapi saya membuat poin serius untuk menghabiskan waktu bersamanya. Kanye tahu bahwa saya punya kecemasan dengan bayi yang baru lahir dan semuanya terjadi. Dia telah melangkah begitu jauh dan telah menjadi ayah yang paling menakjubkan, memainkan semua permainan dengan anak-anak dan hal-hal lain."

    Upacara kejutan ini bukanlah satu-satunya acara yang dibuat oleh Kim. Kemarin, pendiri SKIMS ini juga mengadakan pesta untuk ulang tahunnya yang ke-39 di rumah ibunya, Kris Jenner di La Quinta.

     



    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -