• Kim & Kanye Hampir Menamai Anak Keempat Mereka "Ye"

    People / News


    Kim & Kanye Hampir Menamai Anak Keempat Mereka

    Bisakah kamu (Ye) memercayainya?


    - Kim Kardashian-West baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia dan Kanye West awalnya berencana untuk menamai anak keempat mereka, Psalm, Ye.

    - Kanye sering dijuluki Ye, dengan moniker yang menjadi pegangan di Twitter-nya, serta nama album 2018-nya.

    - Kylie Jenner turun tangan dan mendorong pasangan itu untuk menamai bayi mereka, Psalm.


    Ternyata, Psalm West bisa saja berakhir sebagai Ye Junior.

    Dalam episode Keeping Up the the Kardashians pada hari Minggu lalu, Kim Kardashian West mengungkapkan bahwa ia dan Kanye West awalnya memiliki nama bayi yang berbeda dalam pikiran untuk anak keempat mereka.

    Setelah ia lahir, Kim menghadiri makan siang bersama keluarganya, memperkenalkan bayi yang baru lahir, dan mengumumkan bahwa ia dan Kanye mempertimbangkan untuk memberi nama anak keempatnya Ye, menurut Daily Mail.

    Ye, versi singkat Kanye, adalah nama panggilan yang sering digunakan untuk rapper tersebut. Kim juga menggunakan moniker sebagai pegangan Twitter-nya dan bahkan menggunakannya sebagai judul album 2018-nya.



    Terlepas dari afiliasi pribadi, Kim mengungkapkan bahwa nama itu tidak persis seperti apa yang mereka cari. "Kanye tidak menyukai Anda, karena Anda tidak berarti apa-apa," katanya, menurut Daily Mail. "Kami mencari setiap nama dalam Alkitab yang memiliki Ye di awal dan satu-satunya nama yang ada hanyalah Yechiel."

    Akhirnya, Kylie Jenner datang untuk menyelamatkan. Menurut Kim, Kylie memanggilnya untuk mencegah dirinya menamai putranya yang baru lahir tersebut Ye. "Psalm dan Saint terdengar baik bersama," kata Kylie, menurut Kim. "Anak-anak sekarang memanggilnya 'PsalmYe.'"

    Kim dan Kanye juga memiliki anak lain yaitu North, Saint dan Chicago.



    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -