• Jennifer Aniston Unggah Pose Before & After di Pemotretan

    People / News


    Jennifer Aniston Unggah Pose Before & After di Pemotretan

    Hasil akhir foto tersebut memangkas kaus kaki yang empuk dan sandal tebal.


    - Jennifer Aniston membuktikan bahwa ia sudah menjadi pro di Instagram dengan mengunggah foto di belakang layar dari sebuah sesi pemotretan baru-baru ini.

    - Jennifer bercanda bahwa ia "meminta Anda untuk berpikir bahwa saya bangun seperti ini" dengan dua foto: satu sebelum dan satu dengan produk jadi.

    - Bintang serial Friends itu membuat wajah lucu dan terlihat mengenakan kaus kaki dengan sandal di salah satu foto.


    Setelah memecah keheningan di  Instagram pada hari ia bergabung awal bulan ini, Jennifer Aniston memutuskan untuk memberi penggemar ekspresi lucu di belakang layar pada sesi pemotretan terbarunya.

    Dalam artikel yang sudah jadi, Jennifer terlihat mengenakan sweater putih dan fedora krem. Aktris tersebut terlihat sangat cantik dalam sekejap, dengan segala sesuatu mulai dari rambut khasnya hingga riasan halusnya terekam sempurna.

    Namun, dalam cuplikan di balik layar, penata rias dan rambut Jennifer mulai bekerja, sementara bintang itu membuat ekspresi "muak". Kaus kakinya yang empuk dan sandal chunky, yang jelas tidak terlihat di foto yang sudah jadi, menambah pose lucunya dari foto tersebut.



    Jennifer ingin memperjelas bahwa realitas pemotretan yang glamor sering kali merupakan cerita yang sangat berbeda. Merujuk film Notting Hill, Jennifer menulis, "Saya hanya seorang gadis... berdiri dengan rambut dan rias wajah. Seorang stylist. Seorang fotografer. Seorang kru penerangan, mesin angin, alat peraga, dan komputer... meminta Anda untuk berpikir bahwa saya terbangun seperti ini."

    Setelah memberi kita reuni dari Friends yang dirindukan, Jennifer telah menjelaskan bahwa akun Instagramnya adalah apa yang telah hilang dari dunia.



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -