• Ketiga Anak Kim Telihat Menikmati Pesta Ulang Tahun Ibunya

    People / News


    Ketiga Anak Kim Telihat Menikmati Pesta Ulang Tahun Ibunya

    Kim membagikan video anak-anaknya yang sangat manis di media sosial.


    - Kim Kardashian West merayakan ulang tahunnya yang ke-39 di akhir pekan lalu, (meskipun ulang tahun yang sebenarnya adalah pada 21 Oktober) dan anak-anaknya — North, Saint dan Chicago West — tampaknya menikmati pesta itu.

    - Putri Kourtney Kardashian, Penelope Disick, juga menghadiri acara tersebut.

    - Kim merayakan ulang tahunnya di rumah La Quinta milik ibunya, Kris Jenner, yang berada di dekat Palm Springs.


    Selama perayaan ulang tahunnya akhir pekan lalu, Kim Kardashian West mendokumentasikan acara keluarga intim tersebut dengan mengunggah beberapa video anak-anaknya di Snapchat.

    Dalam salah satu video, North dan Saint West terlihat sedang bermain-main di meja dapur yang dipenuhi dengan bunga anggrek putih dan mawar merah muda. "Aku wanita hutan," seru North ke kamera rekaman Kim, sementara Kim tertawa di latar belakang. "Aku gadis Tarzan!"

    Saint tertinggal di belakang kakak perempuannya sementara North terus mengembangkan identitas barunya. "Nama gadis itu adalah Tarzania," ia mengumumkan.

    Saint menjawab kepada saudara perempuannya, "Tidak, kau adalah Jane," mengacu pada salah satu karakter utama dalam film animasi Disney tahun 1999, Tarzan.


     

    Dalam video lain, Penelope Disick, putri dari Kourtney Kardashian dan Scott Disick, juga memberikan Chicago sedikit piggyback ride.

    "Lihatlah gadis-gadis ini," kata Kim di belakang kamera. Penelope berlutut, dan Chicago dengan lembut meluncur ke lantai. "Oh," kata Kim ketika putrinya berbaring. "Ayo hati-hati! Lihatlah dirimu, Nak."

    Kemudian dalam video, Kim menangkap Penelope yang berpegangan tangan dengan Chicago saat mereka berjalan menuju makan malam.

     


    North, Saint dan Chicago bukan satu-satunya anggota keluarga yang hadir meramaikan ulang tahun Kim. Sebelumnya pada hari itu, Kim meminta bantuan dari adik perempuannya Kylie Jenner untuk menciptakan tampilan pesta yang sempurna.

    Dalam sebuah video yang juga diunggah ke Snapchat, Kylie terlihat mengaplikasikan perona pipi ke pipi Kim, menciptakan tampilan makeup yang terinspirasi oleh nude.



    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -