Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lihat Butik Pertama Kosmetik Nars di Jakarta!

Resmi hadir di Jakarta, gerai ini merupakan butik Nars terbesar di Asia Tenggara.

Lihat Butik Pertama Kosmetik Nars di Jakarta!

Bagi Anda yang kerap menggunakan produk dari label kecantikan Nars, pastinya telah menunggu-nunggu kabar baik ini. Pada tanggal 17 Oktober 2019, Nars Cosmetics secara resmi membuka butik pertama mereka di Indonesia. Berlokasi di Senayan City Shopping Mall yang berkelas dan pusat gaya hidup metropolitan, pembukaan butik pertama Nars sangat dinantikan para beauty enthusiast Tanah Air.

Butik dengan luas 88 meter persegi ini terletak pada lantai 1 dan menjadi gerai Nars terbesar di Asia Tenggara. Nars mengusung konsep modern, stylish, dengan tampilan mewah yang didominasi oleh warna putih dan lantai marmer chevron. Kreasi ini adalah rancangan sang Direktur Kreatif Nars Cosmetic sendiri, Francois Nars yang berkolaborasi dengan Fabien Baron, dari firma desain terkemuka di New York, Baron & Baron. Pada bagian kiri butik ini terpampang illuminated visual yang menunjukkan kampanye terbaru hasil pemotretan Francois Nars. Meja display dengan high-gloss white corian menjadi salah satu area yang menarik perhatian pada butik ini yang menunjukkan presentasi produk agar mudah ditelusuri oleh para pengunjung. 



Lalu, terdapat area semi-privat seluas 18 meter persegi dengan display table dan sofa duduk. Area ini khusus dirancang untuk menjadi tempat konsultasi dan sesi kelas merias wajah. Selain itu, hadir pula rak buku berbahan marmer yang menampilkan buku-buku fotografi karya Francois Nars, di antaranya adalah Faery Lands, Makeup Your Mind, dan Francois Nars. Tak terlupakan meja kasir yang dibalut oleh warna merah dan dilapisi high-gloss, memberikan kesan yang sama dengan salah satu lipstik ikonis dari Nars yaitu Jungle Red Lipstick.



Pada hari pembukaan butik Nars, hadir sejumlah influencers Tanah Air dan para muse Nars yang turut meramaikan malam tersebut. Hadir pula Sada Ito, selaku Global Artistry Director dari Nars yang menampilkan beberapa cara mengaplikasikan riasan sehari-hari dengan menggunakan produk unggulan Nars. Melalui kehadiran butik pertamanya di Jakarta, Nars ingin merangkul keunikan dari setiap wanita di Indonesia melalui sederet produk kosmetik dengan warna yang bervariasi sekaligus rangkaian produk perawatan kulit yang inovatif. Congratulations, Nars!



(Foto: Courtesy of Nars Cosmetics)