• Mengintip Koleksi Uniqlo JW Anderson Fall/Winter 2019

    Fashion / Advertorial


    Mengintip Koleksi Uniqlo JW Anderson Fall/Winter 2019

    Unsur British Classics yang dikemas secara modern menjadi fokus dalam koleksi musim ini.


    "The Great British Outdoors" diusung sebagai tema untuk koleksi kolaborasi antara UNIQLO dengan brand fashion ternama JW Anderson. Kolaborasi keempat ini terinspirasi dari sebuah daerah yang bernama St Ives, Cornwall, Inggris yang dikenal karena perpaduan sempurna antara seni dan alam. 

    Unsur British Classic yang dikemukakan oleh JW Anderson ia representasikan lewat injeksi motif heritage khas Inggris yakni motif tartan yang tak lekang waktu dan gaya desain ala Nordic yang subtil dan praktis. 

    Hal ini kemudian digabungkan dengan konsep Life Wear milik UNIQLO yang selalu mengedepankan simplicity, quality dan longevity.

    Perpaduan fungsionalitas UNIQLO dan desain inovatif JW ANDERSON menjadikan koleksi UNIQLO JW Anderson selalu dinanti-nanti oleh para pencinta fashion. 

    Kolaborasi musim keempat ini menampilkan kembali item yang dapat dibalik atau reversible yang telah menjadi standar kolaborasi. Terbaru dalam musim ini adalah jaket down untuk pria dan wanita yang menampilkan warna-warna klasik netral di bagian luar, dengan warna kontras di bagian dalamnya. Tak hanya itu, koleksi ini juga menghadirkan pilihan tas reversible dan parka bernapaskan gaya militer yang dapat dikenakan dengan 3 cara berbeda. 

    Aspek-aspek di atas dan desain yang diterapkan di koleksi ini tentu mempermudah setiap orang untuk memadankan setiap potong pakaian di koleksi ini dan dapat dipakai sebagai gaya sehari-hari.

    Intip inspirasi gaya selebriti dengan koleksi UNIQLO JW Anderson Fall/Winter 2019.

    Imaji busana tradisional yang klasik dimodifikasi oleh sang desainer menjadi sebuah ansambel stylish dan modern yang terdiri dari atasan turtle neck sweater berwarna netral, dan rok tartan khas British yang berkelas. Kombinasi ini membuat Anda terlihat classic yet classy!

    Ansambel sehari-hari yang mengharuskan setiap orang memprioritaskan kenyamanan menjadi perhatian UNIQLO di setiap koleksi lansirannya. Atasan tunic flannel yang dipadankan dengan rok corduroy, selain nyaman dan bergaya untuk dikenakan di aktivitas sehari-hari juga memberikan kesan preppy look.


    Setiap potong di koleksi ini mudah diaplikasikan sekaligus memiliki desain yang dapat Anda padankan dengan busana formal maupun semi formal, seperti misalnya mantel pea wool motif tartan ini yang dapat dikombinasikan sesuai dengan style Anda.



    (Foto: Courtesy of Uniqlo)







- RELATED ARTICLE -