• Pangeran Harry dan Meghan Akan Ajak Anak Mereka ke Amerika

    People / News


    Pangeran Harry dan Meghan Akan Ajak Anak Mereka ke Amerika

    Mereka akan merayakan Thanksgiving di Amerika.


    Duke dan Duchess of Sussex telah menjalani tugas resmi kenegaraan mereka selama beberapa bulan terakhir, mulai dari peluncuran Smartworks Meghan hingga inisiatif kesehatan mental Harry dan tur kerajaan mereka ke Afrika, sehingga akhirnya keluarga baru ini telah menjadwalkan istirahat yang sangat mereka butuhkan dalam beberapa minggu mendatang.

    Pasangan ini akan mengambil cuti tugas enam minggu mulai dari bulan depan, setelah mereka menyelesaikan sisa tugas mereka.

    Keluarga bangsawan ini akan membagi waktu mereka antara Inggris dan AS, hal ini sekaligus akan menjadi kunjungan pertama Archie ke negara asal Meghan, di mana mereka akan merayakan Thanksgiving. Perjalanan ini dianggap memungkinkan mereka untuk mendapatkan kembali "waktu keluarga", setelah menghabiskan berminggu-minggu bekerja dan berurusan dengan kritik publik. Diyakini juga bahwa mereka akan kembali ke rumah pada bulan Desember untuk merayakan Natal bersama sang Ratu.







    Dalam sebuah film dokumenter tentang perjalanan mereka ke Afrika yang telah ditayangkan pada 20 Oktober, bangsawan itu berbicara secara terbuka dan jujur tentang bagaimana ia menghadapi perhatian media tentang kehidupan pribadinya.

    "Setiap wanita, terutama ketika mereka hamil, akan benar-benar rentan dan itu menjadi hal yang sangat menantang," katanya.

    "Dengar, wanita mana pun, terutama ketika mereka hamil, benar-benar rentan dan itu membuat keadaan ini sangat menantang, dan kemudian ketika Anda memiliki bayi yang baru lahir - Anda tahu, terutama sebagai seorang wanita, ini merupakan suatu hal yang tidak mudah. Jadi Anda menambahkan ini di atas pekerjaan menjadi menjadi ibu baru atau mencoba menjadi pengantin baru, itu..."

    Tanggapannya mengarah pada tren tagar #WeLoveYouMeghan di Twitter, setelah ia mengucapkan terima kasih kepada jurnalis ITV Tom Bradby karena bertanya bagaimana keadaannya.


    "Dan juga terima kasih telah bertanya karena tidak banyak orang bertanya apakah saya baik-baik saja," kata Meghan. "Tapi itu hal yang sangat nyata untuk dilalui di balik layar."



    Bradby bertanya: "Apakah adil untuk mengatakan, 'Tidak benar-benar baik,' seperti bermakna, itu benar-benar sebuah perjuangan?"

    Meghan menjawab, "Ya".

    Suaminya Pangeran Harry mengumumkan pada awal bulan ini bahwa mereka akan menuntut The Mail on Sunday  dan perusahaan induknya, Associated Newspapers, karena menerbitkan surat pribadi yang ditulis oleh sang bangsawan.


     

    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -