• Pangeran George Terobsesi dengan Mesin Traktor!

    People / News


    Pangeran George Terobsesi dengan Mesin Traktor!

    Pangeran William bercerita tentang obsesi putranya yang dapat dimaklumi dalam sebuah wawancara terbaru.


    - Pangeran George rupanya memiliki obsesi besar terhadap traktor.

    - Ayahnya, Pangeran William, mengungkapkan kecintaan Pangeran George terhadap kendaraan pertanian tersebut dalam sebuah film dokumenter baru.

    - William juga membahas betapa pentingnya "anak-anak memahami alam," dan berkata, "sangat penting untuk keluar ruangan."





    Pangeran William sekali lagi telah berbagi tentang ketiga anaknya, dan jelas bahwa Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis semuanya menyukai alam bebas.

    Dirilis Town & Country, William membahas tentang anak-anaknya di film dokumenter terbaru bertajuk Prince Charles: Inside the Duchy of Cornwall yang berfokus pada 135 hektar tanah milik Pangeran Charles, yang suatu hari akan memberi William dan keluarganya sebuah penghasilan.

    Selama film dokumenter, William berbicara kepada petani Mervyn Keeling dan mengungkapkan bahwa Pangeran George memiliki kecintaan khusus terhadap traktor. Ia berkata, "Aku seharusnya membawa George hari ini; dia akan benar-benar mencintai ini... Dia terobsesi," merujuk pada peralatan pertanian terdekat.



    William mengagumi traktor di Pabrik Anggur Amisfield di Queenstown pada 13 April 2014.



    Duke of Cambridge juga membenarkan bahwa Putri Charlotte dan Pangeran Louis adalah penggemar berat alam. Ia mengungkapkan, "Anak-anak saya sangat suka bermain di traktor dan seperti yang Anda katakan, sangat penting untuk keluar, dan minta anak-anak memahami alam."

    Pangeran William dan Kate Middleton baru-baru ini mengajak Pangeran George dan Putri Charlotte untuk menonton pertandingan sepak bola. Tim favorit Pangeran William, Aston Villa, bermain melawan Norwich City, dan Pangeran George sangat bersemangat sepanjang pertandingan, bisa dilihat bagaimana ia bersorak dari tribun.

     




    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -