• Instalasi Aksesori untuk Pencinta Buku dari Aidan & Ice

    Fashion / News


    Instalasi Aksesori untuk Pencinta Buku dari Aidan & Ice

    Seraya menampilkan koleksi terbaru bertajuk The Book Club.


    Memperingati hari jadi ke-6, Aidan & Ice berkolaborasi dengan Masarishop.com dalam sebuah instalasi aksesori di Senayan City. Perayaan ini juga menampilkan kelanjutan koleksi kedua dari musim Fall/Winter 2019 bertajuk The Book Club.


    Rangkaian objek gaya ini bercerita tentang karakter wanita yang bervariasi namun mereka semua mendedikasikan hidupnya untuk buku. Bila dikerucutkan lagi, mereka adalah perempuan berjiwa romantis, berani, dan juga pencuri atensi.

    Sosok-sosok ini diterjemahkan ke dalam desain Aidan and Ice dalam palet warna daring crimson, zamrud mewah, cerulean blue, shell, dan hitam klasik.


    Sekejap para pemakai akan merasa tersuguhkan imaji tokoh bibliofilia yang cerdas dan atraktif. Salah satunya adalah lini Seed of Treasures yang memancarkan innocent beauty.  Lalu, kristal dan mutiara pada The Moon Elegy menampilkan pesona anggun dan penuh magis. Sedangkan Gleam of Night, menggambarkan elegansi lewat nuansa subtil.


    Tajuk The Book Club itu juga secara harfiah ditranslasikan lewat instalasi. Bazaar pun melihat langsung pameran tersebut yang dihiasi buku-buku bersampul atraktif, bertebaran di sekeliling manekin. Para manekin itu menampilkan aksesori megah koleksi Aidan & Ice Fall/Winter 2019 Part 2, seperti kalung dan bando dalam latar tanaman ilalang, yakni membuat instalasi tersebut kian semarak.


    Para kerabat dan relasi juga turut datang menyemarakkan acara pembukaan di tanggal 9 Oktober itu:





    (Foto: Courtesy of Aidan & Ice)








- RELATED ARTICLE -