• Meghan Markle: "Tak Banyak Orang yang Bertanya Keadaan Saya"

    People / News


    Meghan Markle:

    Meghan bercerita dengan jujur ??tentang kehidupan barunya dalam sebuah wawancara terbaru.


    The Duchess of Sussex telah bercerita tentang kesulitan yang ia hadapi sejak menjadi sorotan. Meghan - dalam cuplikan untuk film dokumenter terbaru tentang tur pasangan tersebut ke Afrika Selatan mengakui bahwa ia telah berjuang, terutama sejak menjadi ibu baru.


    Film dokumenter - yang dipandu oleh pembaca berita ITV News, Tom Bradby - pada awalnya berfokus pada pekerjaan yang dilakukan oleh pasangan tersebut selama tur, tetapi, seperti katanya, "ada cerita lain dalam film ini".

    Selama perjalanan, Meghan mengajukan gugatan terhadap Mail on Sunday karena menerbitkan surat pribadi yang ditulis oleh Megan untuk ayahnya. Pengumuman ini disertai dengan pernyataan emosional dari Harry di mana ia menggambarkan perlakuan yang dilakukan oleh pers kepada istrinya yang digambarkan sebagai seseorang yang "jahat".


    Dalam film dokumenter, yang rilis pada hari Minggu ini, Meghan, untuk pertama kalinya, secara terbuka membahas sejauh mana pemberitaan pers yang negatif telah mempengaruhi dirinya.


    "Dengar, wanita mana pun, terutama ketika mereka hamil, benar-benar rentan dan itu membuat keadaan ini sangat menantang, dan kemudian ketika Anda memiliki bayi yang baru lahir - Anda tahu, terutama sebagai seorang wanita, ini merupakan suatu hal yang tidak mudah. Jadi Anda menambahkan ini di atas pekerjaan menjadi menjadi ibu baru atau mencoba menjadi pengantin baru, itu ... "


    Meghan kemudian berterima kasih kepada Tom karena menanyakan kondisinya, sesuatu yang hanya dilakukan oleh beberapa orang.


    "Dan, terima kasih juga sudah bertanya, karena tidak banyak orang yang bertanya apakah saya baik-baik saja. Tapi itu hal yang sangat nyata untuk dilalui di balik layar."


    Ketika Tom bertanya, "Dan jawabannya adalah, apakah adil untuk mengatakan, tidak sepenuhnya baik-baik saja, karena itu benar-benar sebuah perjuangan?" Meghan, yang tampak menangis, menjawab: "Ya."


    Film dokumenter Harry dan Meghan: Sebuah Perjalanan Afrika akan tayang pada hari Minggu ini jam 9 malam di ITV1. Tonton klip di bawah ini.

    (Penulis:Harper's Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)











- RELATED ARTICLE -