• Berkenalan dengan Sosok Vokalis Muda Eksentrik: Troye Sivan

    People / Advertorial


    Berkenalan dengan Sosok Vokalis Muda Eksentrik: Troye Sivan

    Intip konten sosial medianya bersama Bazaar.


    Mengawali karier sebagai vlogger melalui media Youtube, saat ini Troye Sivan Mellet atau lebih dikenal dengan nama Troye Sivan kini dikenal dunia sebagai seorang musisi.

    Tampilan unik dengan ciri khas gayanya sendiri membuatnya banyak digemari kalangan muda penikmat musik, tidak hanya melalui karya musik berkualitas yang secara konsisten sukses ia kontribusikan. Troye Sivan juga merupakan seorang trend-setter. Baik dari caranya merepresentasikan diri melalui tampilan fashion, maupun filosofi dan perspektif hidup yang ia bagikan melalui tiap karya.



    Berikut sosok berkarismanya saat menjalani sesi pemotretan dengan tim Bazaar Australia.


    Pria muda asal Australia berdarah Afrika Selatan ini menyelipkan pesan kepada para penggemarnya, yaitu untuk tidak pernah takut tampil berbeda serta berkarya dengan mengekspos sisi unik dalam diri.


    Simak pula cuplikan video singkat dari aksi panggung Troye Sivan saat merayakan lima puluh tahun eksistensi Calvin Klein.


    Video tersebut diunggah melalui akun Instagram pribadinya dengan nama @troyesivan. Jumlah pengikut akun verified ini juga tidak main-main! Total 10,9 juta pengikut.

    Debut album dari Troye Sivan bertajuk TRYXE dirilis di tahun 2014. Lagu berjudul Happy Little Pill yang menjadi single andalannya langsung meraih tanggapan positif dari para penikmat musik.



    Suara khasnya digarap melebur dengan teknik olahan musik kekinian, menjadikan single awal darinya begitu catchy untuk didengar, baik dari segi lirik maupun lantunan musik.

    Troye Sivan lahir pada 5 Juni 1995. Di umurnya yang tergolong masih amat muda, ia meraih ketenaran melalui karyanya. Seperti disebutkan sebelumnya, di awal kariernya ia merupakan seorang vlogger yang cukup aktif di media YouTube, sampai akhirnya ia mengikuti salah satu kompetisi bakat di Australia.

    Tidak lama setelahnya, ia menandatangani kontrak dengan EMI Australia, tepatnya di tahun 2013. Dalam kesehariannya, ia tampak seperti anak muda pada umumnya. Akan tetapi, tidak dapat dipungkiri jika seorang Troye Sivan memang berkarisma.





    Selain di dunia musik, Troye Sivan turut berkarya di industri perfilman. Di tahun 2009, ia pernah berperan sebagai sosok Wolverine saat masih muda di film X-Men Origins: Wolverine. Ia juga sempat muncul di film berkonsep trilogy bertajuk Spud.

    Karya serta sosok seorang Troye Sivan memang layak untuk dijadikan panutan. Belum lama ini, ia juga sempat menggelar konsernya di Indonesia. Kita tunggu kedatangan dan karya-karya selanjutnya dari seorang Troye Sivan!



    (Foto & Video: Courtesy of Instagram @troyesivan, @henriknero, www.YouTube.com)








- RELATED ARTICLE -