• Bertemu Kang Sora di Seoul saat Peluncuran Parfum Terbaru

    People / News


    Bertemu Kang Sora di Seoul saat Peluncuran Parfum Terbaru

    Kang Sora, salah satu pemain film Korea berjudul Sunny, mengungkap kesehariannya sampai produk kecantikan favoritnya.


    Pada bulan Juni lalu, Bazaar terbang ke Seoul untuk menghadiri perilisan parfum terbaru dari Bulgari. Rose Goldea Blossom Delight, merupakan nama yang dipilih sebagai tajuk parfum terbaru dari lini Bulgari Goldea.


    Sang pemakai parfum ini, diilustrasikan lewat seorang gadis yang sedang berada di puncak kematangannya, masa peralihan untuk bersiap-siap menjadi sosok wanita dewasa. Karakter yang spontan, senantiasa mengantungi energi positif dan juga keberanian. Ia adalah wanita yang tengah berapi-api untuk menentukan pilihannya, tetapi tetap bersikap tenang agar mimpinya menjadinya nyata. 

    Bicara mengenai figur yang ideal untuk memerankan ilustrasi di atas, Bulgari secara spesial menyiapkan kejutan dengan mendatangkan aktris drama Korea, Kang So-ra. 



    Ia hadir dibalut busana A-line dress berwarna pink dengan riasan sederhana, dan rambut yang digerai. Dengan ramah Kang So-ra menyapa seluruh tamu undangan, lalu ia juga santai menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang diajukan oleh sang host. Berikut perbincangannya:

    Question (Q): Apa yang pertama kali dilakukan Kang Sora di pagi hari?
    Kang Sora (KSR): "Saya terbiasa tidak makan malam, jadi pagi-pagi saya pasti akan lari ke kulkas untuk mengambil sebuah apel dan menggigitnya!” (sambil tertawa)

    Q: Benda wajib yang harus dibawa saat ke luar rumah?
    KSR: "Cermin kecil, sunscreen, eco bag, dan parfum Bulgari."

    Q: Gaya fashion favorit Anda?
    KSR: "Saya paling nyaman hanya mengenakan legging yang super fleksibel dan comfy!"

    Q: Jadi personal style seorang Kang Sora?
    KSR: "CASUAL! Feminin dan punya energi berbeda."

    Q: Aroma seperti apa yang sangat mencerminkan seorang Kang Sora?
    KSR: "Wewangian dengan jiwa feminin dan mampu memberinya inspirasi."

    Q: Jika bisa membuat wewangian sendiri, Anda ingin membuat aroma apa?
    KSR: "Ini pasti terdengar menyeramkan, namun saya ingin membuat parfum yang dapat mengeluarkan aroma ibu saya. Hidup itu sangat singkat, suatu hari pasti saya akan merindukannya."

    Q: Arti Rose bagi Anda?
    KSR:  “Setiap wanita memiliki mawar di dalam hatinya, oleh sebab itu harus terus dibuat hidup, dan jangan dibiarkan mengering.”

    Q: Pertanyaan terakhir, wanita seperti apa yang akan menggunakan parfum Bulgari Rose Goldea Blossom Delight?
    KSR: "Semua wanita bisa! Anda dapat pergi dengan busana apapun dari kasual sampai gaun formal. Gunakan parfum ini setiap hari, setiap saat. Siang maupun malam hari."



    Jadi seperti apa sebenarnya parfum Bulgari Rose Goldea Blossom Delight ini? Alberto Morillas sebagai Master Perfumer menjabarkan bahwa ia terinspirasi dari kuncup bunga segar yang akan segera berkembang. 

    Alberto ingin menangkap aroma saat momen kuncup itu terbuka, ibarat menimbulkan euforia dari masa remaja menuju kedewasaan. Ia dengan brilian meracik aroma distingtif khas Bulgari menggunakan bahan yang paling memesona dan dianggap sangat berharga di dunia wewangian, yaitu Bulgarian Rose Absolute.

    Baginya, mawar bagaikan remedi kuat yang penuh dengan sukacita dan beresensi feminin. Bayangkan segarnya kuncup bunga mawar saat matahari terbit, daun hijau yang vibran, dan secara perlahan terbuka untuk melepaskan aroma menakjubkan.

    Dalam prosesnya, ia berimajinasi dengan sebuah mawar dengan seluruh permukaannya secara mendetail, guna menciptakan wewangian yang sophisticated, modern, dan cocok digunakan oleh semua wanita penggemar mawar.

    Begitu pula dengan desain kemasannya yang dirancang mewah, lewat pemilihan botol kaca transparan berwarna rose gold, berikut ring Serpenti khas Bulgari bernuansa kebiruan pada area tutupnya.

    Saat meracik wewangian ini Alberto menginfusi tiga piramida olfactory layaknya lengkungan mawar yang berubah wujud dari kuncup menjadi berkembang. Pertama, akan tercium energi vibran dan esensi muda dari dedaunan, yang diambil dari pencampuran daun violet, pepaya, serta melati.

    Kemudian pada embusan berikutnya, ada aroma infusi kelopak mawar, rosebud, dan Lily of the valley yang menyiratkan kesan bebas dari kesegaran kuncup bunga mawar. Dan terakhir, demi menyampaikan atribut powdery pada kelopak yang akan mekar, di sinilah peran Bulgarian Rose Absolute, white musk, dan ambergris berkolaborasi secara apik. Meraih puncak kesuburan dan merekah secara memesona.

    Layaknya wanita yang akhirnya mencapai fase matang, dan siap untuk memulai perjalanan yang baru.

    Parfum Bulgari Rose Goldea Blossom Delight akan hadir di Indonesia mulai bulan Oktober 2019. Dan baca artikel lengkap tentang perjalanan ini di majalah Harper's Bazaar Indonesia edisi Oktober 2019.

    (Foto: Courtesy of Bulgari)







- RELATED ARTICLE -