Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emily Ratajkowski Kenakan Baju Renang Hitam Saat Berlibur

Segera beli monokini yang trendi.

Emily Ratajkowski Kenakan Baju Renang Hitam Saat Berlibur

- Model Emily Ratajkowski terlihat mengenakan monokini seksi yang lansiran clothing line miliknya, Inamorata, saat sedang berada di Florida.

- Pakaian renang tersebut memiliki detail backless dan kerah berbentuk V yang dilansir dalam berbagai warna dan motif. 

 

Bulan Oktober sudah tiba, tetapi fakta tersebut tak menghalangi supermodel Emily Ratajkowski untuk mengenakan pakaian renang paling seksi. Emily terlihat bermain di pantai Miami, Florida, sambil mengenakan pakaian renang lansiran clothing line miliknya, Inamorata.

Baju renang seksi dengan detail backless ini memiliki kerah bentuk V yang rendah. Ia mengenakan versi warna hitam dari monokini tersebut. Baju renang seksi yang dikenakannya juga dilansir dalam warna kuning, motif polkadot dan cheetah print klasik.

Ia melengkapi tampilan pantai musim gugurnya dengan aksesori topi leopard print dari Lack of Color, kacamata hitam dan perhiasan emas yang simpel.

Supermodel tersebut juga mengambil swafoto yang diunggah ke akun Instagramnya. Saat berpose di atas pasir, ia menutupi sebagian wajahnya dan membuat cemburu 24 juta pengikutnya. "Loves a hat," tulisnya di caption foto tersebut.



EmRata mendirikan Inamorata pada tahun 2017. Ia membangun citra mode dari kota dekat pantai di selatan California, tempat ia tumbuh besar. Selain baju renang, Inamorata juga menjual pakaian dalam, atasan, rok dan bodysuits.



(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)