• Pengalaman Perdana Anak Meghan Markle di Taman Kanak-Kanak

    People / News


    Pengalaman Perdana Anak Meghan Markle di Taman Kanak-Kanak

    Ia dan Pangeran Harry juga mengatakan bahwa putra mereka "pasti" berambut merah.


    Meghan Markle telah mengungkapkan bahwa putranya yang berusia lima bulan, Archie, menghadiri taman kanak-kanak pertamanya di Windsor beberapa hari lalu.

    Ketika pasangan kerajaan itu berbincang-bincang dengan para pemenang muda di acara tahunan WellChild Awards di pusat kota London, Meghan mengatakan kepada salah satu pemenang: “Saya baru saja membawa Archie untuk kelas (kelompok bermain) pertamanya. Itu sangat menyenangkan. Dan ia menyukainya. "

    Harry dan Meghan berbagi dengan Milly Sutherland (11 tahun) dan ibunya, Angela (50 tahun), dalam sebuah resepsi untuk para pemenang inspiring award di Hotel Royal Lancaster di pusat London. Angela berbagi kepada BAZAAR.com tentang percakapannya dengan sang duchess, “Ia mengatakan bahwa mereka bersenang-senang bersama. Dan ia mengatakan bahwa  itu sangat menyenangkan.”


    Ada lelucon dan tawa ketika Duke dan Duchess of Sussex bergabung dengan duo ibu-anak tersebut. Milly bahkan mengakui tentang rekan sesama rambut merahnya, yakni Pangeran Harry, bahwa ia mengangkat segenggam rambut merahnya dan mengatakan kepadanya, "Snap."

    Harry terkikik dan bercanda, “Bisakah saya meminjam? Milikmu lebih cantik daripada milikku ... dan rambutmu lebih banyak.”

    Milly dan Angela, yang berasal dari Liverpool, juga bertanya kepada pasangan itu apakah putra mereka Archie memiliki rambut merah seperti ayahnya. "Meghan berkata bahwa ia memiliki (rambut merah) dan Harry juga berkata bahwa Archie pasti (berambut merah); Anda bisa melihat di alisnya," kata Angela.

    "Harry berkata bahwa Archie belum memiliki rambut selama lima bulan ini, tetapi Meghan mengatakan kepadanya bahwa ia telah mengajaknya ke taman kanak-kanak dan ia berkata ada anak-anak lain di sana dengan jumlah rambut yang sama atau bahkan kurang," tambah Angela.



    Harry dan Meghan berbincang dengan Angela dan Milly di resepsi WellChild Awards.


    Milly menerima Wellchild's Most Caring Child Award karena telah merawat dan melindungi saudara perempuannya, Sophie, yang menderita Sindrom Aicardi dan meninggal secara tragis pada tahun 2018 silam.

    "Ini cukup emosional karena kami kehilangan anak perempuan saya tahun lalu," kata Angela tentang pertemuan dengan pasangan itu. "Milly telah menghabiskan sebagian besar hidupnya kehilangan banyak hal dan kami memfokuskan semua tentang dirinya sekarang."

    Milly juga memberi tahu Harry bahwa ia muncul dalam produksi pantomim Aladdin dan mengatakan kepadanya, “Kamu bisa menjadi jin. Dan saya akan melukis Anda mejadi biru. "

    Harry menjawab, "Jadi saya akan menjadi biru dengan rambut jahe - itu akan terlihat bagus!"


    (Penulis:Omid Scobie; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)

     














- RELATED ARTICLE -