• Camila Membuat Lelucon untuk Kekasihnya, Leonardo DiCaprio

    People / News


    Camila Membuat Lelucon untuk Kekasihnya, Leonardo DiCaprio

    Ia juga bercerita tentang unggahan kontroversialnya yang juga menampilkan Lauren Bacall dan Humphrey Bogart.


    -Saat berbicara dengan Vanity Fair, aktris berusia 22 tahun, Camila Morrone berbgai tentang hubungannya dengan aktor yang  beusia 44 tahun, Leonardo DiCaprio.

    -Ia membuat meme untuk Leonardo setelah foto paparazi yang terkenal menjadi viral, dan juga berbicara tentang dunia maya yang merasa "berhak" untuk mengomentari hubungan mereka.


    Camila Morrone ingin Anda memikirkan pacarnya, seorang aktor pemenang Academy Award, Leonardo DiCaprio, sebagai bintang film dan / atau aktivis lingkungan dan bukan sebagai pacar Instagram-nya.


    Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Vanity Fair, Camila membuat meme foto Leonardo dari paparazi yang menjadi viral. Foto itu menampilkan Camila yang mengenakan gaun bermotif polkadot yang cantik, dengan pose membeku dan dengan tangan yang terentang panjang, kakinya juga menunjuk layaknya sedang berpose seperti balerina, dan kepalanya dimiringkan menghadap ke langit, rambut cascade berwarna cokelatnya juga dibiarkan terurai.

    Sedangkan Leonardo tampil dengan topi yang diputar kebagian belakang dan hoodie putih sedang memotret kekasihnya menggunakan telepon.

    Seorang pengguna Twitter mengamati, "Leonardo DiCaprio sekarang tahu: Anda mati sebagai pahlawan atau hidup cukup lama untuk menjadi pacar Instagram Camila."


    "Saya melihat meme itu," kata aktris itu kepada Vanity Fair. "Kasihan, ia hanya disebut sebagai pacar Instagram saja. Padahal ia adalah seorang pencinta lingkungan dan bintang film dan semua itu tidak berarti apa-apa!"


    Camila juga berbagi tentang unggahan Instagram-nya yang kontroversial, di mana ia mengunggah foto pasangan Hollywood Lauren Bacall dan Humphrey Bogart, yang terpaut usia 25 tahun (Camila dan Leonardo memiliki jarak usia 22 tahun). Camila juga menulis dalam foto-foto pasangan Hollywood itu dengan, "Cinta seperti ini."


    Beberapa orang, yang memandang perbedaan usia Camila dan Leonardo dengan cara yang tidak menguntungkan, menganggap ini sebagai kesempatan untuk menyalahkan aktris itu. "'Omong kosong' seperti ini," komentar seorang pengguna. "Benarkah??" yang lain menulis.

     


    Camila juga mengatakan kepada majalah itu, "Saya sudah mulai menunjukkan selera humor saya yang lebih banyak. Orang akan selalu memiliki hal-hal buruk untuk dikatakan karena mereka merasa berhak dan aman di balik layar, tapi percayalah, Anda tidak perlu itu semarah itu. "


    Leonardo dan Camila pertama kali terlihat menjalin asmara pada Desember 2017, setelah People melaporkan bahwa aktor Titanic itu terlihat meninggalkan rumahnya. Sementara ia belum secara terbuka membahas hubungan mereka, orang dalam di People mengatakan bahwa hubungan mereka adalah seuatu yang serius.


    "Mereka tampaknya sangat serius," kata sumber tersebut, "Ini jelas bukan hubungan biasa. Camila menghabiskan banyak waktu di rumahnya."


    (Penulis:Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -