• Fans "Menangkap" Kylie Berada di Instagram Story Travis!

    People / News


    Fans

    Lalu apa artinya?


    - Travis Scott mengunggah video Stormi ke Instagram story-nya dan penggemar dapat mendengar suara Kylie Jenner.

     - Kylie dan Travis masih dalam masa "break" tetapi seorang sumber mengatakan bahwa mereka menghabiskan waktu pribadi bersama.


    Jika Anda terobsesi dengan pasangan Travis Scott dan Kylie Jenner di Instagram sejak berita perpisahan mereka terkuak, maka Anda mungkin akan memperhatikan bahwa Kylie tampaknya sedang menghabiskan waktu bersama dengan Trav dalam Instastory-nya pada malam itu. Tetapi jika tidak, mari, biar kami memberi tahu Anda: Kylie tampaknya sedang bersantai dengan Trav dalam Instastory-nya malam itu. Setidaknya itulah yang ditangkap oleh penggemar.

    Unggahan yang dipermasalahkan menampilkan putri Kylie dan Travis, Stormi, yang sedang mendengarkan musiknya dan momen ini sangat menggemaskan, tetapi penggemar dapat mendengar suara Kylie di latar video tersebut dengan cukup jelas — dan kami juga melihat sekilas apa yang tampaknya (mungkin) menjadi tangannya.



    Bagaimana pun juga, E! News melaporkan bahwa Travis, Kylie dan Stormi menghabiskan hari Minggu bersama di rumah Kylie yang berada di Calabasas: "Mereka menghabiskan waktu dengan baik dan sangat senang menjadi keluarga yang utuh untuk Stormi," kata sebuah sumber. "Sepertinya tidak ada yang berubah dengan mereka."

    Sumber lain juga mengatakan pada Entertainment Tonight bahwa Kylie dan Travis sepenuhnya masih dalam masa "break", tetapi mereka adalah "tim yang hebat dalam mengasuh anak" dan bahwa "Travis selalu berhubungan dengannya ketika ia berada di jalan."

    Dengan kata lain, mereka mungkin menghabiskan waktu bersama tetapi mereka belum kembali bersama. Tetapi sumber dari E! mengatakan bahwa itu hanya masalah waktu, sambil berpikir, "Mereka kembali dan senang menghabiskan waktu bersama lagi."

    Dapat kita simpulkan bahwa kisah percintaan pasangan ini lebih rumit daripada Ross dan Rachel.



    (Penulis: Mehera Bonner; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -