Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Victoria Beckham Beauty Meluncurkan Koleksi Lipstik Baru

Warna sempurna untuk bibir Anda.

Victoria Beckham Beauty Meluncurkan Koleksi Lipstik Baru

Pertama adalah bagian mata, kemudian bibir, dan ini adalah koleksi kedua dari Victoria Beckham Beauty yang rilis baru-baru ini.

Koleksi elegan ini menampilkan lipliner dalam enam pilihan warna, dan satu warna yang universal.

"Siapa pun yang mengenal saya pasti tahu bahwa saya sangat terobsesi dengan lipliner dan warna-warna netral," kata Victoria tentang kreasi-kreasi tersebut, "jadi wajar saja bahwa untuk koleksi kedua saya, saya akan memperkenalkan dua produk bibir yang saya gunakan untuk membuat warna nude sempurna untuk setiap hari."



Victoria sendiri memakai Lip Definer dengan pilihan nomor dua untuk membentuk bibirnya, sedangkan Bitten Lip Tint dapat digunakan sendiri atau menjadi pelapis.

Bukan tint atau gloss, lini kecantikan ini menyebutnya sebagai "gel inovatif seperti berbagai formula dalam satu produk". Warna universal, Bisou, digambarkan sebagai "warna yang menciptakan kesan bitten lip dan menyempurnakan semua tone bibir". 



Di dunia makeup yang sudah sangat jenuh ini, Victoria sekali lagi berhasil tampil menonjol sambil tetap mempertahankan sisi kesederhanaannya.

Menjadi incaran karena formula dan kemasannya yang unik , VBB adalah segala yang dapat Anda harapkan dari sebuah lini kecantikan papan atas. Victoria sendiri mengekspresikan kesenangannya dengan menari-nari mengelilingi New York dalam perayaan (seperti yang akan Anda lihat di bawah).

 



(Penulis:Bridget March; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)