• Lihat Transformasi Makeup Angelina Jolie Menjadi Maleficent

    Beauty / News


    Lihat Transformasi Makeup Angelina Jolie Menjadi Maleficent

    Tertarik mencobanya untuk Halloween?


    Maleficent: Mistress of Evil bisa dikatakan sebagai film yang paling dinanti di bulan Oktober ini. Secara kebetulan Halloween pun dirayakan pada bulan yang sama, sehingga kehadirannya bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin berdandan layaknya seorang peri jahat nan elegan.


    Angelina Jolie kembali memerankan tokoh utama di sekuel produksi Disney tersebut. Sosoknya identik dengan tanduk hitam, tulang pipi artifisial yang tajam, dan sapuan lipstik merah. Transformasi yang memakan waktu selama satu setengah jam ini dapat Anda simak dalam video timelapse yang diunggah oleh M.A.C di Instagram.




    M.A.C dikenal dengan kolaborasinya dalam memadukan konsep zeitgeist. Label kosmetik ini pun memiliki deretan koleksi makeup Disney Maleficent by MAC Halloween line-up di mana mereka memasukkan lipstik Russian Red di dalamnya.


    Untuk menghadirkan sang Maleficent pada diri Anda, padukan lipstik tersebut dengan Lip Pencil in Cherry, Eye Shadow in Print, Studio Fix Sculpt, dan Shape Contour Pallete. Bersiaplah untuk berpesta!


    (Penulis: Bridget March; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar UK) 










- RELATED ARTICLE -