• Kate Middleton Mengenakan Gaun Malam Hijau di Pakistan

    Fashion / News


    Kate Middleton Mengenakan Gaun Malam Hijau di Pakistan

    British Commisioner, Thomas Drew, memimpin acara yang dihadiri oleh sang Duchess.


    - Duchess Kate dan Pangeran William menghadiri sebuah resepsi yang dipimpin oleh British High Commissioner di Pakistan.

    - Sang Duchess of Cambridge mengenakan gaun malam berwarna hijau emerald yang didesain Jenny Packham untuk acara formal.


    Beberapa penampilan terbaik Duchess of Cambridge memang datang dari kesempatan formal yang dihadirinya, jadi ketika melihat dirinya tampil menakjubkan di sebuah acara formal bukanlah suatu hal yang mengejutkan, dan ansambel yang ia kenakan di Pakistan kali ini tak jauh berbeda.

    Ia dan Pangeran William menghadiri sebuah acara yang dipimpin oleh British High Commissioner di Pakistan, Thomas Drew, di Monumen Pakistan yang berlokasi di ibukota Islamabad.

    Untuk kemeriahan itu, sang Duchess memilih gaun malam rancangan Jenny Packham yang berwarna hijau emerald dengan sepasang sandal metalik. Ia kemudian mengenakan sepasang anting dari O'Nitaa. Sang pangeran juga mengenakan ansambel yang sama menawannya dengan baju tradisional sherwani, yang merupakan busana mantel formal khas Pakistan, lansiran label Naushemian. 



    Busana resepsi tersebut adalah penampilan terbaru sang Duchess yang impresif selama tur kali ini. Pertama, ia terlihat keluar dari pesawat dengan ansambel biru muda rancangan Catherine Walker dan celana berwarna senada saat kedatangannya bersama Pangeran William.



    Kemudian, ia kembali mengikuti jadwal kesibukannya dengan busana kurta berwarna biru tua dengan celana, yang merupakan kostum tradisional nasional Pakistan dari desainer Maheen Khan. Untuk pertemuan dengan presiden dan perdana menteri di hari itu, ia menggabungkan label Pakistan dengan label asal Inggris, yakni atasan tunik lansiran Catherine Walker dan celana Maheen Khan. 

    Ia menghadiri acara di malam hari di Monumen Pakistan yang berfokus di musik, seni dan budaya khas Pakistan, sekaligus kerja sama kedua negara yang kemudian diisi dengan pidato dari sang Pangeran. 



    (Penulis: Erica Gonzalez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -