• Langka! Jennifer Lawrence dan Cooke Maronney Umbar Kemesraan

    Culture / News


    Langka! Jennifer Lawrence dan Cooke Maronney Umbar Kemesraan

    Pasangan yang terkenal sangat menjaga privasi ini, terlihat saling berciuman di New York.


    - Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney tertangkap kamera saling berciuman di New York, hal ini merupakan momen langka.

    - Pasangan yang terkenal menjaga privasi ini saling berciuman sebelum berpisah dan menjalani kegiatan masing-masing, dilaporkan oleh Page Six.


    Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney akhirnya berani menunjukan kedekatan keduanya saat berciuman di area publik di New York minggu ini.

    Pasangan yang biasanya tidak pernah mengumbar kemesraan ini berciuman di jalanan kota New York, di tengah keramaian, sebelum kemudian berpisah. Jennifer terlihat mengenakan blazer, sepatu boots dan sweater yang membalut bagian bahunya sementara Maroney mengenakan atasan kaos putih dan celana gelap. 


    Meski Jennifer adalah selebriti yang sering mengungkapkan opini miliknya di publik, ia memprioritaskan kehidupan pribadinya agar tidak menjadi konsumsi publik, terutama semenjak ia menjadi korban phone hacking di tahun 2014. yang menyebabkan potret pribadinya tersebar ke publik.

    Di sebuah wawancara pada tahun 2017 dengan Adam Sandler untuk Variety's Actors, sang aktris mengungkapkan bahwa ia menjadi sosok yang defensif di publik, dan sangat membenci privasinya terganggu meskipun itu datang dari seorang penggemar yang bermaksud baik. 

    "Ketika saya sudah memasuki area publik, saya menjadi sangat kasar. Saya menjadi seseorang yang menyebalkan," ia berkata. "Mereka akan mencoba meminta selfie dengan saya, dan saya akan menjawabnya dengan 'Tidak!'"

    Sang aktris dan Maroney yang merupakan pekerja galeri seni memulai hubungan mereka di bulan Juni 2018 dan bertunangan di Februari tahun ini. Di bulan September, keduanya pernah terlihat mendatangi catatan sipil di New York City Hall, saat itu para sahabat dan seorang fotografer juga terlihat disana, yang menyebabkan spekulasi keduanya sudah menikah secara diam-diam. 

    Saat itu, Page Six mengabarkan seorang saksi yang mengunjungi City Hall saat itu menulis sebuah tweet yang sudah dihapus, "Ketika Anda sedang mengambil dokumen pernikahan dan Jennifer Lawrence berjalan tepat di depan mata Anda dan mengikat janji pernikahan di depan Anda. City Hall sangatlah keren. Kalian harus mengunjunginya!"

    Namun, baik Jennifer dan Maroney belum pernah membahas soal isu pernikahan keduanya. Meski begitu, keduanya tetap terlihat sangat serasi ketika sedang bersama.


    (Penulis: Kayleigh Roberts; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -