• Miranda Kerr Menyambut Anak Ketiga

    Culture / News


    Miranda Kerr Menyambut Anak Ketiga

    Sang model baru saja diketahui sudah melahirkan seorang bayi yang akan menambah kebahagiaan di keluarga kecilnya.


    Miranda Kerr dikabarkan baru saja melahirkan anak ketiganya, yang diketahui merupakan seorang bayi laki-laki hasil dari pernikahannya dengan suami keduanya, Evan Spiegel. Banyak media publikasi di Australia membagikan berita bahagia tersebut di akhir pekan kemarin, walaupun sang model belum mengkonfirmasi berita itu sendiri.

    Sang bayi memiliki 2 kakak laki-laki yakni buah hati dari Miranda dan Evan, Hart, yang berusia 1 tahun, dan kakak laki-laki yang bernama Flynn, buah pernikahan sang model dengan sang mantan suami, Orlando Bloom.


    Pasangan tersebut sendiri sebelumnya sudah pernah mengabarkan perihal kehamilan Miranda di bulan Maret. Namun, Miranda memilih untuk menyimpan detail kehadiran sang buah hati secara pribadi, dan hanya membuat sebuah pernyataan "kami sudah mengetahui jenis kelamin sang bayi dan memiliki beberapa nama", dan menambahkan "saya merasa lebih bahagia untuk tidak menyebarkan hal apapun terlebih dahulu". 

    Sang model membagikan beberapa foto dirinya dan perutnya saat mengandung selama kehamilannya.



    Sang model bertemu dengan sang suami yang adalah pendiri aplikasi Snapchat, Evan Spiegel, di sebuah acara makan malam yang digelar oleh Louis Vuitton pada tahun 2015. Keduanya kemudian bertunangan setelah menjalin hubungan selama setahun.

    "Kami menghabiskan waktu membicarakan semua hal selama berjam-jam," Miranda mengatakan kepada Paris Match. "Ia mendengarkan saya dan mengerti saya. Ia bekerja sangat keras dan bangga karena dirinya membangun bisnis miliknya sendiri. Ia memberikan saya banyak saran. Ia adalah belahan jiwa saya."

    (Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar UK)


    Tags : miranda kerr





- RELATED ARTICLE -