• IdeaFest 2019: Festival Ide Terbesar Anak Muda Indonesia

    Culture / News


    IdeaFest 2019: Festival Ide Terbesar Anak Muda Indonesia

    Sukses menggaet generasi muda, IdeaFest 2019 menutup pameran kreatifnya dengan angka yang impresif.


    Setelah sukses mengadakan IdeaFest selama enam kali berturut-turut, festival persembahan Samara Live ini kembali dalam kemasan yang jauh lebih besar lagi. Tidak seperti umumnya, IdeaFest kali ini dibuka oleh acara IdeaFest FoodX.



    Fokus kepada tema kuliner, hari pembukaan ini tak hanya diramaikan oleh para tamu yang menekuni bidang kuliner dan start-up, melainkan juga diisi oleh sejumlah agenda yang menarik. Seperti konferensi How Mobile Digital is Changing Marketing For Restaurants yang dihadiri Vincent Iswara (CEO of Dana), Veronica Utami (Head of Marketing Google Indonesia), Wynda Mardio (Founder of Steak Hotel! By Holycow).

    Nama lain seperti Edward Tirtanata (Co-founder & CEO of Kopi Kenangan), Donny Pramono Ie (Founder & CEO Sour Sally Group), Talita Setyadi (Chef dan Owner of Beau Bakery), Michael Chrisyanto (Co-founder & Chief of Branding & Design of Eatlah), hingga Gerry Girianza (Chef, Food Youtuber, & Content Creator) juga ikut berdiri di atas panggung, berbagi ide hingga pengalaman.



    Berbagai booth makanan dan aneka minuman pun meramaikan pekan festival kreativitas ini selama empat hari. Kebanggaan Indonesia menjadi tema tahun ketujuh festival kreatif terbesar di Indonesia ini dilaksanakan. Mengapa demikian? Karena sekarang adalah waktu yang tepat untuk merasa bangga pada Tanah Air.



    Hal tersebut dapat Anda perhatikan melalui nama-nama yang mengisi acara IdeaFest Comedy, Conference, IdeaTalks, Awarding Night hingga IdeaXperience.



    Tak hanya itu, Isyana Sarasvati, Sheila on 7, Maliq & D’Essentials, RAN, Kallula, hingga Sunset People Project, pun ikut dipersembahkan oleh IdeaFest 2019 guna mengundang atensi yang lebih banyak lagi, terutama generasi muda.

    Tidak sia-sia menghadirkan lebih dari 360 tokoh inspiratif di tujuh programnya, IdeaFest 2019 berhasil mendatangkan lebih dari 19,000 generasi muda ke festival ini. Dengan adanya IdeaFest, generasi muda kebanggaan Indonesia diharapkan dapat selalu memberi dampak positif terhadap industri kreatif di Indonesia maupun luar negeri.



    (Foto: Courtesy of IdeaFest 2019)


    Tags : ideafest 2019






- RELATED ARTICLE -