• Model Sepatu Pesta Milik Brand Lokal yang Dapat Anda Beli

    Fashion / Trend


    Model Sepatu Pesta Milik Brand Lokal yang Dapat Anda Beli

    Seluruh sepatu ini tak kalah cantik dengan sepatu pesta rancangan brand internasional.


    Ketika pergi berpesta, Anda tentu akan mempersiapkan gaun malam yang terbaik untuk dikenakan di kesempatan itu. Untuk melengkapi tampilan gaun pesta yang Anda miliki, dibutuhkan juga sepatu dengan desain yang apik sebagai alas kaki selama berpesta.

    Sayangnya, membeli sepatu untuk berpesta tak semudah membeli sepatu yang biasa kita kenakan dan temukan sehari-hari. Terutama, sepatu pesta yang dihiasi oleh aplikasi payet mewah atau yang dibuat menggunakan material beledu yang akan memancarkan nuansa elegan di ansambel Anda.

    Berikut Bazaar telah kumpulkan beberapa label sepatu lokal yang juga menawarkan sepatu untuk berpesta dengan desain sophisticated dan berkualitas. 


    Je The Brand

    Sepatu dari bahan satin yang khas untuk dikenakan saat acara formal dapat Anda temukan di label alas kaki satu ini. Sepatu dengan hak setinggi 55mm ini dibalut dengan bahan satin berwarna merah dan dihiasi dengan ornamen khas hari natal yang cantik. Sepatu bertajuk Amy ini adalah item fashion yang sempurna untuk melengkapi penampilan Anda saat merayakan hari natal nanti.


    Litany Shoes

    Litany yang terkenal akan aksesorinya juga melansir lini alas kaki yang cocok untuk dikenakan saat berpesta. Sepasang sepatu bahan suede yang didesain dalam format mules rancangan mereka akan memancarkan sisi anggun sang pemakai. Meski untuk dikenakan saat pergi ke pesta, sepatu ini memiliki desain yang subtil dan akan sempurna dipadankan dengan ansambel jumpsuit maupun kebaya modern. 


    Lace by Artkea

    Lace by Artkea terkenal akan koleksi baju pestanya yang banyak bereksplorasi dengan embroidery dan embellishment menyala. Untuk Anda penggemar ansambel berpayet yang kompleks, tak ada salahnya untuk memadankan ansambel berpesta Anda dengan sepasang sepatu berhiaskan payet rancangan Lace by Artkea yang anggun.


    Vaia Bride

    Bagi Anda yang sedang mencari sepatu untuk hari pernikahan atau momen lamaran, Anda dapat membuat sebuah custom order kepada label Vaia Bride yang menawarkan sepatu berpayet dengan desain elegan. 

    Di label ini, Anda akan menemukan banyak sepatu pesta berpayet maupun sepatu pesta yang terlihat lebih sederhana dengan efek bordir di bagian penutup jari yang manis.


    Sapto Djojokartiko

    Di koleksi musim-musim sebelumnya Sapto Djojokartiko bereksplorasi dengan aplikasi payet untuk koleksi alas kaki rancangannya. Pada koleksi musim semi/panas 2020, desainer Sapto Djojokartiko memilih untuk bermain dengan warna-warna vibran yang akan menjadi bentuk pernyataan di seluruh tampilan Anda. Meski tidak dihiasi oleh aksen embellishment, material satin berkualitas serta kombinasi warna artistik di koleksi sepatunya tak kalah mewah untuk dijadikan sebagai item wajib di busana pesta milik Anda.


    Cava Prive

    Untuk Anda yang berencana melangsungkan pernikahan dan telah berimajinasi mengenakan sepatu kaca layaknya Cinderella, Anda dapat mewujudkan impian lewat label Cava Prive.

    Di label ini Anda akan menemukan sepatu untuk hari pernikahan yang cantik dalam versi ready to wear maupun dalam versi made by request bagi Anda yang ingin turut berpartisipasi dalam merancang sepatu pernikahan impian.


    Studio Boh

    Tentu Anda sudah mendengar nama Studio Boh, label kebaya pernikahan yang masih terhitung baru ini memiliki banyak penggemar dan dengan cepat menjadi populer di lingkup Instagram. 

    Namun, tak banyak diketahui bahwa label ini juga menawarkan sepatu untuk pernikahan dengan detail yang cantik dan apik, dan tentunya dapat dirancang senada dengan desain kebaya di hari pernikahan Anda.



    (Foto: Courtesy of Instagram.com/@jethebrand, @litanyshoes, @vaia.bride, @saptodjojokartiko, @cavaprive, & @studioboh)








- RELATED ARTICLE -