• Momen Manis Megan dan Archie di Cuplikan Dokumenter Terbaru

    People / News


    Momen Manis Megan dan Archie di Cuplikan Dokumenter Terbaru

    Dan sekarang kita semua meleleh.


    - Dalam cuplikan Harry & Meghan: An African Journey, penonton dapat melihat sekilas Meghan, Duchess of Sussex, mengecup kening Archie Mountbatten-Windsor yang baru berusia lima bulan, sementara Pangeran Harry menggendong bayi itu.

    - Sang Duchess terlihat mengecup kening Archie sebelum pertemuannya dengan aktivis hak asasi manusia yang terkenal, Uskup Agung Desmond Tutu dan putrinya Thandeka Tutu-Gxashe.

    Harry & Meghan: An African Journey mendokumentasikan tur pasangan kerajaan yang baru-baru ini ke Afrika Selatan.


    Tidak ada yang mengatakan bahwa cinta orang tua lebih dari sekadar memberikan anaknya sebuah ciuman kilat. Tampaknya, bahkan seorang bangsawan pun tidak dapat menahan godaan untuk menunjukkan cintanya pada anak-anak mereka.

    Meghan, Duchess of Sussex, yang terekam dalam dokumenter ini terlihat mengecup kilat kening Archie Mountbatten-Windsor yang baru berusia empat bulan, sementara Pangeran Harry menggendongnya. Harry & Meghan: An African Journey adalah sebuah film dokumenter yang akan dirilis dan menceritakan perjalanan pasangan selama tur kerajaan mereka baru-baru ini di Afrika Selatan.



    Momen manis itu terjadi sebelum pertemuan antara Sussex dan aktivis asal Afrika Selatan yang sangat dihormati, Uskup Agung Desmond Tutu, bersama putrinya Thandeka Tutu-Gxashe. Bahkan uskup agung tersebut juga tidak dapat menahan dirinya untuk ikut mengecup kening Archie. Fotografer menangkap momen saat aktivis tersebut juga membungkuk untuk memberikan kecupan singkat kepada bayi kerajaan tersebut sebelum kelompok itu menuju ke dalam gedung Desmond & Leah Tutu Legacy Foundation.




    Harry & Meghan: An African Journey, yang diproduksi oleh ITV News, akan mengudara pada 20 Oktober di stasiun UK ITV News. Tom Bradby juga mengunggah pada awal bulan ini, "Baru saja selesai syuting film dokumenter tentang Harry dan Meghan di Afrika. Saya pikir itu akan menjelaskan segala sesuatu yang terjadi ketika ditayangkan."


    Tonton cuplikan lengkapnya di bawah ini:

     



    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -