• Lady Gaga Mengejutkan Fans dengan Cuitan Misteriusnya

    People / News


    Lady Gaga Mengejutkan Fans dengan Cuitan Misteriusnya

    Banyak yang yakin bahwa ia akan merilis #LG6.


    - Lady Gaga baru saja mengunggah cuitan misterius lainnya, dan penggemarnya menjadi gila.

    - Ia menulis, "Hari ini adalah hari yang baru. Lihat ke belakang, tetapi jangan menatap,".

    - Banyak penggemar berpikir bahwa ini adalah tanda-tanda jika Lady Gaga akan merilis album keenamnya.


    Lady Gaga tengah sibuk beberapa bulan terakhir ini. Bagaimana tidak, aktris yang dikabarkan memiliki pacar baru, Dan Horton, baru saja merilis lini makeup yang bernama Haus Laboratories bersama dengan Amazon. Selain itu, album soundtrack dari film hitnya, A Star Is Born juga baru-baru ini meraih penghargaan platinum. Oh, dan tentu saja, ia juga telah memberikan petunjuk demi petunjuk di Twitter dan Instagram bahwa ia telah bersiap-siap untuk merilis album terbarunya, yang diberi label penggemar sebagai "LG6," karena itu akan menjadi album keenamnya.

    Cuitan terbaru Lady Gaga membuat penggemarnya semakin yakin bahwa ia akan merilis musik baru. "Hari ini adalah hari yang baru. Lihat ke belakang, tapi jangan menatap," ia mengunggah cuitan ini pada hari Minggu, 13 Oktober.


     


    Beberapa penggemar berpikir bahwa tanda-tanda untuk kata "hari ini" berarti Lady Gaga berencana untuk merilis lagu dari album LG6, atau mungkin bahkan seluruh album tersebut dirilis.

    "DROP IT DROP IT DROP IT," seorang penggemar menjawab cuitan tersebut.

    "Saya tidak hanya sekadar mendaftar untuk mendapatkan notifikasi saja sehingga saya dapat memiliki kutipan yang inspirasional dikirim kepada saya sepanjang minggu, saya punya aplikasi lain untuk itu. Kami ingin pengumuman LG6," tulis fans lain.

    "Hari baru yang ideal untuk pengumuman #LG6," komentar penggemar lain.

    Meskipun Lady Gaga masih bungkam tentang tanggal rilis untuk album barunya, namun ia telah membagikan beberapa petunjuk tentang album LG6. Sebelumnya ia juga pernah mengunggah cuitan ke Twitter tentang rencananya untuk menamai album barunya dengan nama "ADELE" (meskipun tidak jelas apakah itu hanya cuitan bercanda atau tidak).

    Lady Gaga bahkan membagikan foto dirinya di studio dengan tagar #LG6, sehingga penggemar semakin yakin bahwa album ini sedang dalam tahap ~ kemajuan ~. Tetapi Lady Gaga juga mengunggah surat misterius berisi "F" pada bulan Agustus lalu yang berhasil membuat para penggemarnya panik atas apa arti dari "F" tersebut.

    Namun satu hal yang pasti: kapan pun album baru Lady Gaga keluar, Little Monster telah siap menanti. 



    (Penulis: Emily Shiffer; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -