• 8 Serial TV di Musim Gugur yang Siap Menemani Hari-Hari Anda

    Culture / News


    8 Serial TV di Musim Gugur yang Siap Menemani Hari-Hari Anda

    Mulai dari kembalinya Jennifer Aniston ke layar kaca, sampai serial The Crown yang kembali di musim ketiganya.


    Hari-hari semakin singkat, udara semakin dingin, dan tiba-tiba semuanya dihiasi dengan pumpkin-spiced dan suasana Halloween. Itu benar, musim gugur telah tiba. Dan itu berarti Anda bisa berhenti merasa bersalah karena menghabiskan seluruh malam di sofa dan hanya menikmati musim pesta. Berikut adalah delapan serial televisi yang benar-benar layak untuk ditonton, termasuk drama kriminal-nyata yang luar biasa, Unbelievable, serial televisi produksi CBS, Evil, dan kembalinya drama kerajaan yang sangat adiktif, The Crown.


    1. Batwoman


    Lupakan Batfleck dan Joker yang diperankan dengan sangat luar biasa oleh Joaquin Phoenix. Penambahan karakter baru yang paling penting untuk Batverse adalah karakter tangguh yang diperankan oleh Ruby Rose, Kate Kane, yang kembali ke Gotham yang telah kacau setelah tiga tahun menghilangnya Batman secara misterius, dan belum menyadari bahwa sepupunya, Bruce Wayne, adalah pria di balik topeng tersebut. Acara ini membuat kami merasa "Ruby Rose, seorang wanita pelawan kejahatan yang main hakim sendiri," tetapi episode perdana ini sangat memuaskan ekspektasi.


    2. Evil


    Jangan biarkan judul yang generik ini membodohi Anda — drama CBS ini adalah salah satu pertunjukan paling cerdas dan paling subversif yang tayang perdana pada musim gugur ini. Diciptakan oleh Michelle dan Robert King yang telah sukses membuat serial The Good Wife, Evil bercerita tentang tim penyelidik yang didaftar oleh Gereja Katolik untuk menyelidiki dugaan insiden supernatural seperti mukjizat, penampakan hantu dan harta setan. Katja Herbers adalah seorang yang skeptis, sedangkan Mike Colter adalah orang percaya (dia juga adalah seorang pendeta yang cukup tampan untuk bersaing dengan Andrew Scott). Hasilnya sangat dalam dan benar-benar meresahkan.


    3. Mr Robot: Season 4


    Sebelum nama Rami Malek menjadi tersohor berkat perannya yang berhasil membawanya memenangkan Oscar di film Bohemian Rhapsody, ia memberikan salah satu pertunjukan paling menarik di dunia pertelevisian sebagai Elliot Alderson, sosok peretas yang kesepian di serial televisi, Mr. Robot. Di musim keempat dan terakhirnya, acara ini sangat orisinal dan inovatif secara visual, selain itu serial ini juga dapat mengimbangi kesuraman ceritanya dengan dark humor dan suasana liburan yang tidak menentu.


    4. Modern Love


    Diadaptasi dari kolom The New York Times, seri antologi milik Amazon ini mengeksplorasi cinta dalam berbagai bentuk — beberapa adegan romantis ataupun platonic, semuanya diperankan oleh orang-orang terkenal. Mulai dari Anne Hathaway, Tina Fey, Dev Patel, Catherine Keener, Mad Men’s John Slattery dan pendeta menawan dari serial Fleabag, Andrew Scott, ada baiknya Anda menonton untuk melihat penampilan para aktris dan aktor ini.


    5. The Morning Show


    Serial orisinal milik Apple TV+ ini tidak kalah menarik. Jennifer Aniston (kembali ke layar kaca Anda untuk pertama kalinya sejak Friends!) dan Reese Witherspoon yang membintangi drama ripped-from-the-headline, mengeksplorasi dampak buruknya setelah seorang penyiar berita (Steve Carell) dipecat karena pelanggaran seksual. Kepergiannya menyisakan co-host (Jennifer) yang sesuai untuk jabatan tersebut, tetapi ia menghadapi persaingan dari pendatang baru yaitu Reese yang sangat ambisius.


    6. The Crown: Season 3


    Setelah jeda yang berkepanjangan, drama kerajaan milik Netflix akhirnya kembali untuk musim ketiganya dengan pemain yang semuanya baru. Olivia Colman menggantikan Claire Foy sebagai Ratu Elizabeth II, yang akan terus berjuang dengan beban tugas kerajaan dan berhadapan dengan perdana menteri yang sangat berbeda dari partai liberal, Harold Wilson. Musim baru ini juga sangat berfokus pada Pangeran Charles (Josh O'Connor), yang sekarang adalah seorang mahasiswa, dan hubungannya dengan Camilla Parker Bowles (Emerald Fennell).


    7. Unbelievable


    Salah satu serial televisi paling kuat dan manusiawi tahun ini. Unbelievable menceritakan kisah nyata dari seorang korban pemerkosaan, Marie (Kaitlyn Dever), yang dicap pembohong oleh polisi setempat ketika dirinya melaporkan tentang kejadian penyerangannya. Ketika kehidupan Marie berantakan, dua detektif dari negara bagian lain (Toni Collette dan Merritt Wever) memburu seorang pemerkosa berantai dan mengungkap bukti yang pada akhirnya akan mengarah pada keadilan bagi Marie. Diceritakan dengan kehalusan dan kemanusiaan oleh Susannah Grant, Unbelievable adalah serial yang wajib untuk Anda tonton.


    8. Katy Keene


    Jika Anda penggemar serial Riverdale dan bertanya-tanya mengapa karakter Josie Ashleigh Murray terlihat absen dari musim lalu, inilah jawabannya: Josie akan muncul sebagai karakter utama dalam spin-off dari serial Riverdale yang berjudul Katy Keene. Serial ini akan mengambil latar pada lima tahun dari petualangan Archie and co. Serial ini akan dibintangi oleh Lucy Hale, seorang perancang busana yang bercita-cita menjalankan kehidupan di Big Apple.



    (Penulis: Emma Dibdin; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -