• Persembahan The Sultan Hotel: Golden Ballroom Love Story

    Bride / News


    Persembahan The Sultan Hotel: Golden Ballroom Love Story

    Temukan berbagai inspirasi untuk mewujudkan pernikahan impian Anda.


    Apakah Anda sedang merencanakan pernikahan bersama pasangan di tahun depan? Atau hanya sekadar ingin mencari inspirasi? Jika iya, acara “Golden Ballroom Love Story” mungkin dapat menjadi tempat yang tepat untuk Anda. Acara yang diselenggarakan pada 5-6 Oktober 2019 silam merupakan sebuah pameran pernikahan hasil kerja sama antara The Sultan Hotel & Residence dan Akuwedding.



    Dengan menghadirkan lebih dari 50 vendor yang terdiri dari penata rias, kue pernikahan, suvenir, undangan dan dekorasi, perhelatan ini dapat menjadi sumber inspirasi dalam mewujudkan pernikahan impian Anda. Tidak sampai di situ saja, nama-nama besar di industri pernikahan juga turut berpartisipasi dalam acara ini seperti Hengki Kawilarang, Soe and Su, Jewellery Anda dan Bantu Group Indonesia. 

    Terinspirasi dari Taman Bunga Prancis yang memiliki papan warna yang menyuarakan suasana hati cerah dan bersemangat, acara yang dihelat di Golden Ballroom ini menghadirkan keromantisan Prancis yang dapat menunjukkan energi positif, suasana tenang dan kehangatan layaknya di taman dengan nuansa warna coral untuk pernikahan Anda.



    Tidak hanya menghadirkan vendor yang dapat melengkapi hari spesial Anda, terdapat juga talkshow persembahan Investashe mengenai bagaimana mengelola rencana keuangan untuk pernikahan Anda. Tak ketinggalan Merame Tour & Travel juga berbagi cara menyusun perjalanan bulan madu Anda agar menjadi semakin berkesan. Rangkaian acara ini kemudian ditutup dengan Hastana yang berbagi ilmu tentang bagaimana merencanakan pernikahan kepada semua pasangan yang menghadiri acara pameran ini.



    Selain menyelenggarakan acara pameran ini, The Sultan Hotel & Residence juga sekaligus memperkenalkan Golden Ballroom terbarunya yang elegan sebagai tempat yang cocok untuk melangsungkan pernikahan Anda. Menunjuk Noi Aswari, seorang dokter gigi lulusan Fakultas Kedokteran Gigi dari Universitas Trisakti Jakarta sebagai brand ambassador-nya, Noi menganggap bahwa dunia mode adalah salah satu cara yang dapat menggambarkan dirinya. Beberapa label lokal seperti Hian Tjen, Vicky Svpit dan Duma juga pernah berkolaborasi dengan Noi.




    Tidak ketinggalan, Hengki Kawilarang juga menyajikan koleksi gaun pengantinnya yang penuh dengan sarat siluet yang indah. Ayudia Bing Slamet & Ditto Percussion, Kanda Brothers dan Penta Boys tampil memeriahkan pameran yang diadakan selama dua hari ini. Mercedes-Benz juga memamerkan serta menyediakan layanan test drive untuk unit seri "S class" bagi para pengunjung sebagai sebuah citra dari mobil pernikahan. 



    (Foto: Courtesy of The Sultan Hotel & Residence)








- RELATED ARTICLE -