• Inilah Tren Model Tas Tahun Depan yang Harus Anda Ketahui!

    Fashion / Trend


    Inilah Tren Model Tas Tahun Depan yang Harus Anda Ketahui!

    Dari pekan mode dunia musim semi/panas 2020 kemarin, beberapa tas ini dianggap akan mendominasi tren musim panas di tahun depan.


    Jika di musim semi/panas 2019 tas dengan desain minimalis sudah tidak terlalu diminati, tampaknya di musim semi/panas 2020 hal tersebut masih belum berubah.

    Injeksi elemen kontras atau sesuatu yang memberi pernyataan masih mendominasi panggung pergelaran musim semi/panas 2020. Percampuran beberapa material hingga motif printed yang tak terduga di atas berbagai model tas tersebut tentu akan memberikan angin segar di ansambel musim panas di tahun depan.

    Berikut beberapa tas yang sukses menarik perhatian Bazaar dari panggung pekan mode musim semi/panas 2020 yang perlu Anda nantikan. 


    Louis Vuitton

    Di koleksinya kali ini, Nicholas Ghesquiere melansir sebuah tas monogram sang rumah mode yang ikonis. Yang membedakan tas tersebut dengan tas tote bag lain lansiran rumah mode asal Prancis ini, terdapat di ilustrasi tumpukan VHS yang bernapaskan gaya retro. 


    Chanel

    Untuk para penyuka tas Chanel yang timeless, format berbeda dan tak terduga diciptakan sang direktur kreatif, Virginie Viard di atas desain tas Chanel yang klasik. Jika biasanya hanya dibubuhi aksen quilted dan menggunakan material lamb skin atau caviar leather, kali ini tas tersebut hadir dalam desain berstruktur lembut dan bermotif logo Chanel yang menandakan tren logo mania tampaknya masih belum berakhir di musim panas depan.


    Fendi

    Tas Fendi Peekaboo mengalami perubahan di panggung musim semi/panas 2020. Kali ini Fendi bereksplorasi dengan material dan teknik berbeda untuk kemudian diaplikasikan kepada tas Peekaboo. Bahan raffia yang alami menggantikan peran kulit di tas tersebut. Raffia dianyam menjadi bagian luar tas dan diwarnai dengan warna kuning yang sangat menyuarakan musim panas.


    Bottega Veneta

    Daniel Lee yang baru saja menduduki posisi direktur kreatif rumah mode Bottega Venetta, kembali menelurkan aksesori tas bergaya minimalist chic setelah sukses dengan tas genggam rancangannya yang menjadi perbincangan di sosial media. Tas intrecciato khas sang rumah mode ia lansir kembali dalam format lebih modern. Pahatan kayu yang difungsikan sebagai handle di tas ini menambah kesan sophisticated yang tiada duanya.


    Marni

    Tas oversized tidak terlihat di pergelaran rumah mode lain, namun Marni justru menampilkan sang model yang berpose dengan tote bag berukuran super besar. Tas bahan kulit yang berwarna hitam tersebut menandakan bahwa tas berukuran super besar masih relevan untuk dikenakan di musim panas 2020.


    Tory Burch

    Dinamakan Lee Radziwill Bag, tas kulit dari Tory Burch ini dilansir dalam edisi terbatas. Lee Radzwill yang merupakan sosok sosialita dan ikon mode di Amerika Serikat, direpresentasikan lewat tas ini dengan desain dekonstruksi yang elegan. Terbuat dari beberapa bahan yang dikombinasikan sekaligus, tas ini adalah kompartemen yang fungsional sekaligus versatile


    Gucci

    Musim semi/panas 2020 dirayakan Gucci dengan aksesori tas yang versatile dan tidak terlalu berat. Salah satu aksesori yang menarik perhatian dari koleksi ini adalah sebuah pouch berukuran kecil dengan efek kulit buaya yang mengilau dan ornamen horsebit milik sang rumah mode yang ikonis. 


    Dior

    Kemunculan tas saddle kembali dalam versi lain yang diinisiasi oleh Maria Grazia Chiuri, sukses membuat tas ini kembali menjadi The It Bag. Sadar akan hal itu, sang direktur kreatif kemudian memutuskan untuk kembali bereksperimen dengan tas tersebut dan melansirnya dalam bentuk yang berbeda. Detail motif botanical embellishment yang romantis dipadukan Maria di atas bagian luar tas saddle yang cocok untuk dipadankan dengan busana musim panas Anda.


    Givenchy

    Jika motif pleating banyak diaplikasikan oleh para desainer di koleksi pakaian rancangan mereka, Clare Waight Keller memilih untuk mengaplikasikan teknik tersebut di atas tas genggam berukuran besar dengan gaya desain yang modern. 


    Celine

    Tas pesta dalam bentuk minaudiere dikemas oleh rumah mode Celine dalam format glamor, kulit ular yang mewah di bagian luar tas tersebut akan melakukan elevasi kemewahan di penampilan Anda. 



    (Foto: Instagram.com/@celine, @givenchyofficial, @dior, @gucci, @toryburch, @fendi, @marni, @bottegaveneta, @chanelofficial & @louisvuitton)








- RELATED ARTICLE -