Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tur Kantor Kylie Jenner Membuktikan Betapa Kayanya Dirinya

Tolong! Saya merasa menjadi orang yang miskin!

Tur Kantor Kylie Jenner Membuktikan Betapa Kayanya Dirinya

- Kylie Jenner baru saja merilis video tur kantornya, Kylie Cosmetics, di YouTube.

- Fans benar-benar dibuat kagum atas seberapa kaya dirinya.

 

Selamat pagi dari semangkuk M&Ms milik Kylie Jenner. Jika saat ini Anda menangisi keadaan rekening bank dan kartu kredit, Anda mungkin baru saja menonton tur kantor Kylie Jenner di YouTube. Paling baik digambarkan sebagai FOMO keuangan selama 16 menit, dan pengguna Twitter sama sekali tidak baik-baik saja.

Pertama-tama, inilah videonya — yang pada dasarnya terdiri dari Kylie memberikan tur santai ke ruang kerjanya yang rumit, lengkap dengan aksen merah muda, mangkuk starburst, kursi paling keren yang pernah saya lihat, dinding lip kit, papan neon, ruang bermain untuk Stormi, mesin penjual sampanye, pancuran marmer, lemari es yang penuh camilan lezat, gulungan uang dekoratif dan wall art yang menampilkan wajahnya. Yang tidak ditampilkan? Mungkin penjepit kertas, stapler, mesin fotokopi dan hal-hal lain yang akan Anda temukan di kantor biasa.




Komentar pada video ini telah dimatikan, mungkin untuk mencegah troll, tetapi orang-orang telah mengalihkan pemikiran mereka ke Twitter dan semua orang digambarkan sebagai GIF ini:

Lihatlah, segelintir orang yang kehilangan akal karena vibes di kantor Kylie.



Wah, ini telah menjadi petualangan. Maafkan saya sementara saya meneliti berapa biaya marmer merah muda.



(Penulis: Mehera Bonner; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)