• Kim Kardashian Membela Pangeran Harry dan Meghan Markle

    People / News


    Kim Kardashian Membela Pangeran Harry dan Meghan Markle

    Kim menunjukkan bahwa dirinya memiliki banyak kesamaan dengan keluarga Sussex.


    - Selama kunjungannya ke Armenia Technology Convention di Yerevan minggu ini, Kim Kardashian mengambil waktu sejenak untuk membela Pangeran Harry dan Meghan Markle.

    - Bintang televisi itu menunjukkan kesamaan antara dirinya dan bangsawan tersebut dan menekankan bahwa "tidak ada orang yang sempurna".

    - Ia melanjutkan dengan pujian terhadap pekerjaan yang Harry dan Meghan lakukan, ia mengatakan bahwa ia percaya Duke dan Duchess of Sussex telah "mengubah dunia".


    Tak jarang, keluarga Kardashian disebut sebagai keluarga kerajaan asal Amerika Serikat, jadi saya kira sudah sepantasnya bahwa seorang wakil dari keluarga KarJenner secara resmi menimbang reaksi dari beberapa anggota keluarga Windsor ("Kardashian Inggris," jika Anda setuju).

    Pernyataan resmi: Kim Kardashian tidak ada di sini untuk kritik yang terus-menerus dilontarkan pada Pangeran Harry dan Meghan Markle.

    Selama kunjungannya ke Armenia Technology Convention di Yerevan, bintang televisi tersebut menjelaskan bahwa ia telah menjalin hubungan yang baik dengan pasangan kerajaan tersebut, tetapi ia juga menekankan bahwa penting untuk diingat bahwa tidak seorang pun — bahkan seorang bangsawan harfiah — yang sempurna.

    "Saya pikir semua orang membuat pilihan dan keputusan sendiri," kata Kim ketika seorang reporter menanyakan pemikirannya tentang Duke dan Duchess of Sussex. "Dan saya pikir, seperti yang saya katakan, tidak ada yang sempurna. Saya tidak, mereka tidak. Saya tidak tahu siapa itu."

    Meski dengan kekurangan yang sangat manusiawi, Kim masih penggemar berat dari pasangan Harry dan Meghan, terutama pekerjaan amal yang mereka lakukan.

    "Saya masih suka dan menghargai kenyataan bahwa mereka membawa perhatian yang begitu besar pada gerakan penting yang perlu terjadi dan hal-hal yang sangat mereka sukai," katanya. "Mereka masih mengubah dunia."


     

    (Penulis: Kayleigh Roberts; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -