• 5 Kunci Tren Mode dan Perhiasan di Musim Gugur Ini

    Fashion / Trend


    5 Kunci Tren Mode dan Perhiasan di Musim Gugur Ini

    Seperti yang terlihat di gaya street style London Fashion Week.


    Panggung runway kerap menampilkan tren yang akan muncul di musim tertentu, tetapi street style memiliki keistimewaan tersendiri yang juga memperlihatkan skema tren di setiap musim, dan dapat dijadikan sumber inspirasi untuk berpakaian. Sekarang, London Fashion Week sudah berakhir, dan kami senang dengan banyaknya ragam street style yang memamerkan kreativitas unik dalam berpakaian.

    Beberapa tren dari musim lalu, seperti warna merah muda terang dan dress prairie, sudah menjadi salah satu item fashion yang mencuri hati para insan mode dengan gaya terbaik. Ketika musim lalu aksesori tumpuk dan aksesori yang memiliki ornamen kerang tergeser menjadi perhiasan dengan estetika minimalis dan elegan. 

    Salah satunya seperti David Morris. Label perhiasan yang dijalankan oleh beberapa generasi keluarga secara turun-temurun ini memiliki sentuhan budaya Inggris. Dengan berubahnya ketertarikan para konsumen terhadap sesuatu yang lebih inovatif, unik dan memiliki gaya desain elegan, lini ini menjadi terlihat semakin relevan.

    Inilah 5 kunci tren yang kami gabungkan dari musim gugur ini.


    Pink Pop


    Warna merah muda lembut yang dikenal sebagai warna millennial pink telah lama menduduki corak terpopuler di beberapa musim kemarin, dan para insan mode tampaknya mulai berpindah ke warna lain yaitu merah muda terang. Warna tersebut akan mudah dipadankan dengan warna netral seperti hitam, putih atau denim, dikenakan dari atas kepala hingga kaki. Rentang warna vibran tersebut akan membuat Anda terlihat mencolok di tengah keramaian. Akhiri tampilan tersebut dengan cincin batu safir berwarna merah muda, sebuah item tak lekang waktu yang memang sedang tren.


    Double Act


    Setelah beberapa musim berlalu, anting hoops, kalung liontin koin dan kalung tumpuk sedang digandrungi. Choker bergaya art deco yang dipasangkan dengan anting unik menjadi kombinasi perhiasan yang mendominasi pekan mode. Untuk menyambut estetika yang Anda miliki, coba lihat koleksi David Morris. Setiap item dibuat secara teliti dan berhiaskan bebatuan langka juga berharga.  


    Matrix Reloaded


    Mantel panjang bahan kulit, kacamata hitam berdiameter tipis dan gaya yang tangguh, adalah inspirasi gaya dari film The Matrix yang mengejutkan ranah street style. Cara agar Anda tidak tampak akan menghadiri pesta Halloween, coba padankan ansambel ala Matrix Anda bersama aksesori yang sedikit feminin, seperti sepasang sepatu kitten heels dan aksesori berwarna emas yang menakjubkan.


    The Swing of Things


    Gaya ultra feminine yang memiliki siluet lengan balon dan prairie dress yang teatrikal tidak menunjukan tanda-tanda hilang dari tren. Percampuran siluet dapat dipadankan dengan apa pun dari mulai sepatu hak tinggi yang elegan hingga sepatu boots. Sehingga tidak ada aturan yang perlu diikuti agar Anda dapat terlihat menarik saat mengikuti tren ini. Padankan ansambel Anda dengan tas ladylike dan anting yang penuh pernyataan untuk menambah aksen romantis di tampilan.


    Not-So-Boring Beige


    Rentang warna netral masih digemari untuk musim ini. Banyak bangku terdepan di pergelaran mode mengenakan busana netral dari atas hingga ke bawah. Cara untuk menggunakan warna ini; dapat Anda aplikasikan dengan motif, kombinasi warna yang kontras dan siluet menarik untuk kemudian dipadankan dengan perhiasan berwarna emas atau berlian yang elegan. 



    (Penulis: Isabel Edwards; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -