• Destinasi Liburan yang Sesuai dengan Karakter Zodiak Anda

    Culture / News


     Destinasi Liburan yang Sesuai dengan Karakter Zodiak Anda

    Ketahui demi memaksimalkan perjalanan liburan.


    Berbeda simbol zodiak, otomatis akan diikuti dengan berbedanya karakter. Setiap zodiak unik dengan kecenderungan personalitas masing-masing. Diferensiasi tersebut turut memperkaya dunia astrologi. Semakin bertambah saja hal dalam hidup yang dapat dikaitkan dengan kecocokan zodiak. Percaya atau tidak, sisi keakuratannya terjamin.

    Mungkin terlalu naif jika direlasikan dengan ramalan yang tak berbasis logika. Misalnya, hari ini Pisces akan jatuh cinta dengan sesama Pisces. Untuk hal tersebut, mungkin harus dipertanyakan keabsahannya.

    Berbeda halnya dengan karakter unik dari masing-masing simbol rasi astrologi jika dikaitkan dengan topik traveling. Bazaar kerucutkan lagi menjadi topik destinasi liburan ideal. Didasarkan kepada karakter serta kesukaan rasi bintang yang berbeda-beda, demikian pula dengan pilihan destinasi traveling.

    Berikut bahasan lebih lanjut mengenai korelasi ilmu astrologi dan gaya hidup berpelesir.



    Aries (21 Maret – 19 April)

    Destinasi: Amazon, Himalaya


    Jiwa pemberani seorang Aries membuatnya gemar beraktivitas di alam terbuka penuh tantangan. Biasanya, Aries juga senang dan tidak pernah takut menjelajah tempat baru. Ia menyukai momen perjalanan yang sarat akan pengalaman dan memicu adrenalin.


    Taurus (20 April – 20 Mei)

    Destinasi: Afrika Selatan, Hawaii


    Tidak ada yang lebih tahu caranya bersantai selain Taurus. Kepribadian laid-back dengan sifatnya yang cenderung pemalas menjadikannya sebagai zodiak yang paling menyukai perjalanan liburan.


    Gemini (21 Mei - 20 Juni)

    Destinasi: Ibiza

    Simbol dari makna sosialisasi. Gemini dengan kepribadiannya yang dinamis dan mudah bergaul juga memiliki versi destinasi berlibur yang identik dengannya. Suasana penuh keriaan, seperti di sejumlah klub ternama Ibiza menjadi salah satunya.


    Cancer (21 Juni – 22 Juli)

    Destinasi: Pulau Bali, Maldives


    Destinasi favorit Cancer adalah di mana ia dapat berada seperti di rumah sendiri. Untuk itu, destinasi seperti pantai dengan mataharinya yang hangat sangat sesuai untuk zodiak berrkepribadian sensitif ini.


    Leo (23 Juli – 22 Agustus)

    Destinasi: India


    Matahari menjadi simbol dari astrologi Leo. Hal ini turut melambangkan kehangatan, keramahan dan rasa bersemangat yang dikejar seorang Leo saat bepergian. Suasana penuh warna di India dapat memberikan sensasi berpelesir baginya.


    Virgo (23 Agustus – 22 September)

    Destinasi: Prancis, Yunani


    Virgo dan segala imajinasinya mengenai keromantisan menduduki urutan teratas dari simbol astrologi. Ditambah kesukaannya terhadap budaya dan hal bernuansa klasik. Untuk itu, Prancis dan Yunani dapat menjadi tujuan berlibur ideal si zodiak Virgo.


    Libra (23 September – 22 Oktober)

    Destinasi: Jepang, Austria


    Libra senang berada di kerumunan yang tepat dan menyerap energi dari sesamanya. Berada di destinasi dengan penduduk lokal yang ramah dan atmosfer yang bersahaja menjadi pilihan tepat. Seperti negara Jepang dan Austria.


    Scorpio (23 Oktober – 21 November)

    Destinasi: Myanmar, Maroko


    Ia menyukai misteri dan sensasi bertualang di setiap momen perjalanannya. Karakter misterius seorang Scorpio turut berpengaruh terhadap destinasi perjalanan favoritnya. Misalnya saja, titik destinasi yang kaya akan sejarah dan budaya seperti Myanmar dan Maroko.


    Sagitarius (22 November – 21 Desember)

    Destinasi: Seluruh negara di dunia


    Pernah mendengar istilah ‘wanderlust’? Seseorang yang mendapatkan kepuasan diri dari berpelesir. Demikian eksistensi Sagitarius di antara rasi bintang lainnya. Tak peduli tujuan perjalanannya, zodiak yang satu ini selalu merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya.


    Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

    Destinasi: Alpine


    Kawasan pegunungan dapat menjadi destinasi liburan ideal bagi para Capricorn. Dilambangkan dengan simbol kambing jantan, rasi bintang ini kerap mencari ketenangan dalam masa liburannya.


    Aquarius (20 Januari – 19 Februari)

    Destinasi: Rusia, Islandia


    Selain Sagitarius, rasi bintang Aquarius juga dikenal sebagai tipe petualang. Aquarius tidak pernah takut untuk bepergian ke tempat baru yang belum dikenalnya, bahkan ia pun berani pergi seorang diri. Untuk itu, destinasi seperti Rusia dan Islandia akan memancing naluri bertualangnya.


    Pisces (19 Februari – 20 Maret)

    Destinasi: Bali


    Identik dengan keindahan lautan, kita tutup dengan zodiak berlambang spesies ikan, yaitu Pisces. Ia akan menyatu dengan elemennya di tengah birunya lautan indah atau destinasi yang kaya akan seni. Seperti di Pulau Dewata atau Bali.



    (Foto: Courtesy of maridav©123RF.com, Instagram @republic.travel, @southafrica, @circolocoibiza, @maldives, @india, @visitgreecegr, @japan, @inmorocco, @alpinemtnwrks, @icelandtravel, @thebalibible)








- RELATED ARTICLE -