• Intip Busana Kate Middleton Saat di Natural History Museum

    People / News


    Intip Busana Kate Middleton Saat di Natural History Museum

    Ia tampil cantik dengan busana high-street dan tas Chanel.


    Kate Middleton menyambut pergantian musim dengan pilihan busana yang tepat. Baru-baru ini misalnya, ia menjejakkan kaki di Natural History Museum dengan busana yang mencerminkan musim gugur.

    Duchess of Cambridge tiba di hari Rabu pagi dengan celana khaki Jigsaw yang dipadankan dengan atasan lengan panjang berwarna burgundy dari retailer busana high-street yakni Warehouse. Tak lupa ia memakai sepatu hak tinggi kesukaannya dari Tod‘s. Sebagai pelengkap penampilannya, ia menjinjing handbag Chanel berwarna senada yang merupakan koleksi autumn/winter tahun 2015. Sementara itu, kedua telinganya dipercantik dengan sepasang anting Asprey. Ia tampil dengan gaya rambut bouncy waves yang sudah menjadi ciri khas seorang Kate Middleton.












    Pasangan Pangeran William tersebut mengunjungi Angela Marmont Centre For UK Biodiversity yang menjadi bagian dari Natural History Museum. Ia telah menjadi patron di sini sejak tahun 2013 lalu.




    Pusat ilmu sains tersebut didedikasikan sebagai wadah untuk penelitian alam di Britania Raya yang menekankan pada aspek satwa dan DNA lingkungan. Selama kunjungannya, Kate melihat beberapa spesimen yang ada di dalam museum dan menyaksikan proses pengurutan DNA. 



    (Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar UK) 








- RELATED ARTICLE -