• Rihanna Sebut Siapa Perancang Busana Pernikahan Impiannya

    Bride / News


    Rihanna Sebut Siapa Perancang Busana Pernikahan Impiannya

    Bridalwear bisa saja menjadi ide bisnis berikutnya.


    Penyanyi, desainer, beauty mogul; Rihanna adalah wanita dengan segudang talenta. Apakah itu menduduki puncak tangga lagu, melansir label miliknya atau meracik alas bedak untuk semua warna kulit, wanita berusia 31 tahun ini telah menaklukkan banyak industri berbeda, namun belum termasuk dunia pernikahan. 

    Mungkin hal itu akan segera berakhir. Sang penyanyi baru saja mengumumkan siapa desainer baju pengantin yang ingin ia ajak kerja sama.

    Rihanna menjelaskan dalam wawancara terbarunya bahwa ia ingin bekerja sama dengan John Galliano dalam mendesain gaun untuk hari besarnya.

    Galliano, yang sekarang menjabat sebagai artistic director dari Maison Margiela, adalah otak di balik tampilan Pope-inspired Rihanna di Met Gala tahun 2018 lalu. Desainer tersebut pernah berada di bawah naungan label Dior, di mana ia menjabat sebagai creative director dari tahun 1997 hingga 2011, dan memimpin tim Givenchy dari tahun 1995 hingga 1996.



    Meskipun telah merencanakan gaun pengantinnya, belum ada kabar mengenai pertunangannya. Rihanna saat ini sedang menjalani hubungan asmara dengan konglomerat bernama Hassan Jameel selama dua tahun lamanya dan ia mengatakan bahwa dia mencintai Hassan. 

    Hassan Jameel adalah deputy president and vice chairman di perusahaan milik keluarganya yang bergerak di bidang distribusi mobil merek Toyota di Timur Tengah. Hassan juga menjalankan organisasi filantropis yang mengusung nilai "pembangunan sosial, budaya, edukasi dan ekonomi individu serta komunitas di Timur Tengah".

    Percintaan mereka pertama kali diketahui oleh khalayak umum setelah keduanya terlihat berciuman di sebuah kolam renang di Spanyol pada tahun 2017.



    Proyek terbaru Rihanna, autobiografi yang menampilkan lebih dari 1.000 foto dalam hidupnya, akan dipublikasikan di bulan ini.

    Buku tersebut berisi tentang kehidupan pribadi Rihanna, termasuk momen nyata bersama keluarga dan teman, juga perjalanannya sebagai bintang dunia.



    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -