• Beyoncé Kenakan Jaket Seksi dan Rok Mini Berbahan Renda

    People / News


    Beyoncé Kenakan Jaket Seksi dan Rok Mini Berbahan Renda

    Sang penyanyi tersebut memamerkan kaki indahnya dalam balutan busana dari runway.


    - Beyoncé baru saja merayakan ulang tahun temannya dengan mengunggah foto bergaya chic di Instagram.

    - Di foto terbaru ini, Beyoncé terlihat mengenakan jaket Christopher Kane dengan cut out panels yang dipadankan dengan rok mini senada.

    - Sang superstar menyempurnakan tampilannya dengan fringed heels dari Area dan kacamata hitam dari Roberi & Fraud.


    Beyoncé sering memberi kita inspirasi untuk bergaya, dan unggahan Instagram terbarunya adalah masterclass dalam gaya berpakaian minimalis. 

    Mengenakan setelan rancangan Christopher Kane yang diambil dari koleksi musim semi/panas 2019, Beyoncé terlihat sangat memukau saat berpose di foto tersebut. Ia mengenakan jaket dengan detail lace-bonded cut-out tanpa busana apa pun di baliknya, dan menyandingkannya dengan rok mini senada.

    Bintang Destiny's Child tersebut juga melengkapi tampilannya dengan aksesori dari Roberi & Fraud dan perhiasan dari Messika Paris. Ditambah, crystal-fringe heels dari Area juga tampak sangat serasi dengan pakaiannya.









    Crystal Fringe Heels

    AREA

    farfetch.com

    $1,190.00 atau sekitar 16.800.000 rupiah


    Tampilan gaya busana Christopher Kane terlihat di panggung mode tahun 2018 lalu. Sementara busana yang dikenakan oleh sang penyanyi diciptakan dari bahan dan gaya cut-out yang sama, tampaknya versi yang dipakai oleh Beyoncé sudah disesuaikan untuk menciptakan gaya rok mini yang lebih pendek, serta jaket yang lebih menonjolkan siluet tubuh.


    Seorang model berjalan di panggung mode Christopher Kane Ready to Wear Spring/Summer 2019 di London Fashion Week pada September 2018.



    Bintang The Lion King ini juga tampil di acara pembukaan Tyler Perry Studio minggu lalu. Mengenakan gaun emas yang ketat rancangan Yousef Aljasmi dengan detail anting berlian dari Anabela Chan, sang superstar terlihat begitu memesona.





    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -