• Victoria's Secret Memilih Model Plus Size Pertamanya

    Fashion / News


    Victoria's Secret Memilih Model Plus Size Pertamanya

    Brand lingerie tersebut pernah mendapat kecaman akan pemilihan model yang tak mendukung keberagaman bentuk tubuh.


    Victoria's Secret baru saja memilih curve model pertamanya. Merek lingerie yang pernah mendapat kecaman akan pemilihan model yang tak memperhatikan keberagaman bentuk tubuh wanita ini kini memilih Ali Tate-Cutler untuk kampanye kolaborasi bersama Bluebella.

    Ali menggunakan Instagram untuk mengumumkan bahwa ia adalah model berukuran 14 pertama yang bekerja sama dengan brand tersebut, menjelaskan bahwa gerakan ini "merupakan langkah ke arah yang benar".

    "Di peluncuran kolaborasi Victoria's Secret dan Bluebella di flagship store di New York, saya yakin saya adalah model berukuran 14 pertama di Victoria's Secret? Terlepas dari itu, saya cukup bersemangat bekerja dengan label yang saya idolakan sejak remaja. Langkah yang tepat ke arah yang lebih baik untuk keberagaman bentuk tubuh."



    Victoria's Secret pernah dikritik karena dianggap kuno dengan tidak menampilkan keberagaman bentuk tubuh di atas catwalk dan kampanye miliknya. Label lingerie tersebut membatalkan show di tahun ini karena hal tersebut dan saluran CBS juga mundur sebagai mitra penayangannya. Merek ini dikabarkan akan mengambil waktu untuk memutuskan langkah baru untuk show yang lebih baik.



    (Penulis: Harper's Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -