• Kaus Edisi Terbatas Michael Kors Untuk Memerangi Kelaparan

    Fashion / News


    Kaus Edisi Terbatas Michael Kors Untuk Memerangi Kelaparan

    Kampanye mulia yang diinisiasikan oleh Michael Kors ini memiliki misi untuk memerangi kelaparan yang terjadi di beberapa belahan dunia.


    Mencapai usia ketujuh, Watch Hunger Stops yang diinisiasikan oleh Michael Kors mengumumkan berita bergabungnya aktris pemenang Academy Awards yaitu Lupita Nyong'O menjadi bagian kampanye mulia yang berfokus untuk memerangi kelaparan di berbagai belahan dunia ini.

    Watch Hunger Stops juga mendukung program-program milik United Nations World Food Programme (WFP) yang bergerak di bidang pengadaan makanan di sekolah-sekolah.



    Berkat program tersebut, kini WFP berhasil menyediakan lebih dari 18 juta makanan yang diberikan kepada banyak anak-anak di seluruh dunia. 

    "Saya sangat bangga mendukung Watch Hunger Stops karena program ini memerhatikan solusi dari masalah kelaparan dan meyakinkan banyak orang untuk turut berpartisipasi secara individual," jelas Lupita tentang keputusannya bergabung di kampanye ini.



    Mengusung tema Food is Love, tahun ini Watch Hunger Stops melansir sebuah koleksi yang menawarkan produk edisi terbatas dalam format kaus dan tote bag yang dibubuhi tulisan "Love". 

    Ujaran Food is Love yang sering diungkapkan oleh Michael Kors ketika membicarakan alasan dirinya berkonsentrasi di isu kelaparan, ia aplikasikan di atas koleksi edisi terbatas ini yang seluruhnya akan hadir di butik dan situs Michael Kors. Penjualan produk tersebut akan disumbangkan kepada WFP dan apabila para pembeli memotret diri mereka saat mengenakan produk tersebut, sambil menuliskan tagar #watchhungerstops, Michael Kors akan menyumbang 100 makanan tambahan kepada WFP. 

    Misi mulia yang dimiliki Michael itulah yang membuat aktris Lupita Nyong'O mau membagi waktunya disela-sela kesibukan sebagai Global Elephant Ambassador untuk organisasi WildAid dan kesibukannya sebagai aktris yang sangat diperhitungkan di industri perfilman. 

    "Watch Hunger Stops membantu membiayai makanan yang akan disebarkan ke banyak sekolah dan akan menolong mereka secara langsung agar mereka bisa terus berprestasi dan menyamakan prestasi mereka dengan anak-anak pada umumnya," ujar Nyong'O. "Ketika murid bisa makan dengan baik, mereka dapat bekerja dengan baik di sekolah yang kemudian mengantarkan mereka kepada kesuksesan. Maka itu, WFP dan Michael Kors sangat membantu para wanita dan anak-anak agar mereka bisa memiliki kehidupan yang lebih baik."

    Kabar baik untuk Anda, jika ingin turut berpartisipasi dengan menyumbangkan langsung kepada WFP, Anda dapat langsung datang ke butik Michael Kors yang tersebar di seluruh dunia untuk mendonasikan uang sebesar $5 yang berguna untuk menyediakan makanan kepada 1 anak selama sebulan. 

    Anda juga bisa mengunjungi situs www.watchhungerstop.com untuk mendonasikan uang Anda langsung kepada WFP. 



    (Foto: Courtesy of Michael Kors)








- RELATED ARTICLE -