• Kim Kardashian Unggah Foto Ibunya Mengenakan Bikini

    People / News


    Kim Kardashian Unggah Foto Ibunya Mengenakan Bikini

    "Siapa yang lebih seksi dari ibu saya," tulisnya.


    Kim Kardashian West sedang sering mengunggah foto kenangan masa lalu belakangan ini. Pertama, foto masa remaja Kim sebelum perjalanannya ke Armenia bersama saudarinya Kourtney Kardashian. Lalu, Kim juga mengunggah foto ibunya Kris Jenner, berpose di pinggir kolam bersama temannya Faye Resnick.

    "Maksud saya... siapa yang lebih seksi dari ibu saya yang baru saja melahirkan saudara laki-laki saya!" Kim menulis di caption foto tersebut. Rob Kardashian lahir di tahun 1987, yang berarti foto tersebut diambil di akhir era '80-an — dan memang benar, motif Zebra di bikini tersebut kental akan nuansa era '80-an. Apakah hanya kami, atau memang Kris Jenner terlihat sangat mirip dengan Khloé Kardashian di foto masa lalu tersebut?




    Perjalanan keluarga ke Armenia pun berawal dengan indah. Anak-anak Kim dan Kanye, Saint, Chicagi dan Psalm dibaptis di Etchmiadzin Cathedral di Vagharshapat, salah satu bangunan tertua di dunia. (North juga berada di sana, tapi dia sudah pernah dibaptis di St. James Cathedral di Jerusalem pada 2015 lalu).

    Momen tersebut ditangkap dengan jelas untuk ditayangkan di Keeping Up with the Kardashians, seorang sumber mengatakan kepada E! News, dengan Kourtney dan anak-anaknya, Mason, Penelope dan Reign Disick hadir bersama mereka. "Telah menjadi rencana Kim untuk membaptis anak-anaknya di Armenia sebagai penghormatan kepada ayahnya dan budaya leluhurnya," sumber tersebut mengatakan.

    Selanjutnya bagi keluarga Kardashian: berjalan-jalan. "Kim dan Kourtney menghabiskan beberapa hari di Yeveran, membawa anak-anak mereka ke area wisata untuk melihat keindahan kota tersebut sebelum kembali ke LA," ujar sumber tersebut. "Mereka merencanakan tur di dalam kota termasuk melihat puncah Cascade." Tak sabar ingin melihat semua momen perjalanan ini di episode terbaru Keeping Up with the Kardashians!



    (Penulis: Emily Dixon; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -