• Rihanna Mengaku Berpacaran Serius dengan Hassan Jameel

    People / News


    Rihanna Mengaku Berpacaran Serius dengan Hassan Jameel

    Dan tak diragukan lagi, ia ingin memiliki anak.


    - Dalam sebuah wawancara terbaru, Rihanna menyebutkan bahwa ia merasa senang akan hubungannya dengan konglomerat asal Saudi, Hassan Jameel.

    - Ia mengatakan bahwa telah berhubungan secara eksklusif dalam waktu yang cukup lama dan semuanya berjalan lancar.

    - Sang penyanyi dan Jameel pertama kali terlihat bersama pada bulan Juni 2017.





    Mereka mungkin tak sering menjadi sorotan, tetapi hubungan Rihanna dan Hassan Jameel tetap kuat. Kepada salah satu majalah lifestyle ternama, Rihanna mengatakan dia dan sang konglomerat asal Saudi tersebut saling mencintai dan bahagia.

    Saat ditanya apakah ia sedang berkencan dengan seseorang, penyanyi pemenang Grammy Award ini berkata, "Ya, saya sedang berkencan dengan seseorang."

    Ia kemudian menjelaskan lebih lanjut, sepertinya berbicara tentang Jameel, yang telah dekat dengannya sejak bulan Juni 2017. "Saya sebenarnya sedang menjalani hubungan eksklusif dalam beberapa waktu ini," ia berkata, "dan itu berjalan sangat lancar, jadi saya bahagia." Pendiri Fenty ini juga menambahkan bahwa ia tak ragu menginginkan seorang anak.

    Rihanna terkenal suka menghindari berbicara tentang hubungan romantisnya kepada wartawan, tapi itu tidak menghentikannya dan Jameel untuk menikmati malam-malam penuh intimasi di depan umum.




    Pada bulan Agustus lalu, pasangan ini terlihat menuju tempat makan malam di Beverly Hills, ditemani oleh ibu Rihanna. Di awal bulan yang sama, Jameel bergabung bersama Rihanna dan keluarganya untuk kencan lain, kali ini di Santa Monica.

    Rihanna juga sempat menyebutkan hubungannya dalam sebuah wawancara di musim panas 2019, di mana ia berbicara kepada co-star di film Ocean's Eight, Sarah Paulson.

    Sarah bertanya apakah ia sedang jatuh cinta, dan sang penyanyi langsung membalas, "Tentu saja."

    Kemudian, ia menambahkan, "Saya memiliki hubungan baru yang sangat berarti bagi saya. Saya perlu menyediakan waktu untuk ini. Layaknya membangun bisnis saya, saya juga perlu mengurusi hubungan pribadi. Saya akan mengambil waktu libur selama dua atau tiga hari. Di kalender saya sekarang ada simbol 'P', yakni personal days. Ini merupakan hal baru."



    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -