• Angelina Jolie Tampil Memukau di Pemutaran Film Maleficent

    People / News


    Angelina Jolie Tampil Memukau di Pemutaran Film Maleficent

    Aktris itu benar-benar tampil menawan.


    - Angelina Jolie menghadiri premier film Maleficent: Mistress of Evil di London dengan balutan gaun putih bermanik-manik karya Ralph & Russo Couture yang menampilkan bahu terstruktur dan jubah yang mengalir.

    - Dia ditemani oleh anak-anaknya, Vivienne, Zahara, Shiloh dan Knox.


    Kekuatan memesona dari Angelina Jolie tidak hanya tergambar di layar. Aktris dan ikon gaya yang konsisten memiliki sentuhan magis tersebut juga tampil memukau di karpet merah. Dalam penampilan terbarunya, bintang Maleficent: Mistress of Evil tampil berkilau di pemutaran perdana film di London dengan mengenakan gaun putih bermanik-manik dan jubah yang indah.

    Ansambel Ralph & Russo Couture adalah perpaduan yang halus dan kuat, dengan aksen emas di bagian dada dan bantalan bahu logam dengan ujung yang runcing. Untuk melengkapi tema witchy ini, terlihat juga motif laba-laba perak di jubah yang dipakai Angelina.



    Bisakah kita mengambil waktu sejenak untuk mengagumi karya agung ini?



    Di acara pemutaran perdana ini, Angelina juga tidak berjalan di karpet merah sendirian. Ibu dari enam orang anak ini ditemani oleh beberapa anak-anaknya. Untuk penampilan hari ini di London, Vivienne (11 tahun); Zahara (14 tahun); Shiloh (13 tahun); dan Knox (11 tahun), berpose di sisinya.


    Lawan mainnya, Elle Fanning, yang berperan sebagai Aurora, juga tampil memesona dengan gaun seperti putri.


    Angelina tampil konsisten dengan pakaiannya yang menyihir selama penampilan Maleficent-nya baru-baru ini. Penampilan terbarunya termasuk gaun flapper metalik karya Ralph & Russo, gaun hitam strapless berpayet dari Versace, dan blus ungu berlipit dan berlapis dari Givenchy Haute Couture.



    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -