• Kim Kardashian Baru Saja Membaptis Anak-Anaknya di Armenia

    People / News


    Kim Kardashian Baru Saja Membaptis Anak-Anaknya di Armenia

    Kanye West dikabarkan melewatkan momen spesial ini.


    - Kim Kardashian West saat ini berada di Armenia tempat dia membaptis anak-anaknya.

    - Kim, saudara perempuannya Kourtney Kardashian, dan anak-anak mereka terlihat di Katedral Etchmiadzin di Vagharshapat, Armenia.

    - Keluarga Kardashian secara reguler telah berbicara tentang warisan Armenia mereka.


    Kim Kardashian West telah melakukan perjalanan ke Armenia bersama anak-anaknya untuk membaptis mereka.

    Ayah mereka, Robert Kardashian, adalah seorang keturunan Armenia, dan dalam beberapa tahun terakhir, putrinya telah terhubung kembali dengan warisan leluhur mereka. Kim terlihat tiba di ibukota Armenia, Yerevan, bersama anak-anaknya. Sementara Kim ditemani oleh North, Saint, Chicago dan Mazmur West, Kourtney Kardashian juga tiba bersama anak-anaknya, Mason, Reign dan Penelope Disick.

    Menurut People, anak-anak Kim dibaptis di Katedral Etchmiadzin di Vagharshapat, Armenia. Diyakini bahwa baptisan itu untuk Santo, Chicago dan Mazmur, sedangkan North West diketahui telah dibaptis di Yerusalem pada 2015 silam. Kourtney dan anak-anaknya juga terlihat memberi dukungan kepada anak-anak Kim dan Kanye pada upacara tersebut.



    Beberapa akun penggemar Instagram dari keluarga West juga menangkap cuplikan Kim, Kourtney dan anak-anak mereka yang sedang berjalan ke upacara. Orang-orang melaporkan, "Kim dan Kourtney tinggal bersama anak-anak mereka di ibu kota terdekat dari Yerevan," sumber tersebut juga menambahkan bahwa "Katedral Etchmiadzin adalah gereja induk dari Gereja Kerasulan Armenia." "Suami Kim, Kanye West, tidak dapat hadir untuk perjalanan ini.”

    Mengumumkan perjalanannya ke Armenia di Instagram, Kim membagikan foto masa lalu yang menggemaskan yang diambil bersama Kourtney. Dia menulis, "Kita akan ke Armenia," menjelaskan bahwa kedua saudari itu bersemangat tentang kunjungan tersebut.




    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -