• Victoria Beckham: Saya Tak Berniat untuk Terlihat lebih Muda

    People / News


    Victoria Beckham: Saya Tak Berniat untuk Terlihat lebih Muda

    "Aku suka bagaimana perasaan semakin tua"  


    Victoria Beckham telah berbagi tentang mengapa ia tidak berusaha untuk melawan penuaan. Perancang busana tersebut mengatakan dalam sebuah wawancara TV bahwa ia hanya berusaha untuk tampil terbaik semampunya di usianya yang telah berkepala 4.

    "Saya sama sekali tidak berusaha untuk terlihat lebih muda," katanya pada This Morning. "Saya hanya ingin terlihat prima di usiaku. Saya ingin terlihat seperti versi terbaik dari diri saya. Saya ingin menjaga apa yang dimiliki."

    Victoria yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-45 pada bulan April lalu, melanjutkan bahwa ia tidak memiliki masalah dengan bertambahnya usia dan siap untuk menerimanya.

    "Saya suka bagaimana perasaan semakin tua dan Saya baik-baik saja akan hal itu karena memang itu adalah hal yang alami. Semua orang akan bertambah tua."



    Desainer itu juga baru saja meluncurkan lini kecantikan di bawah kerajaan fashion miliknya dan ia pun membawa etos ini bersamanya saat membuat produk tersebut. Ia menjelaskan bahwa tujuan dari produk kecantikannya adalah bukan untuk membantu Anda terlihat menjadi lebih muda.

    "Ini bukan tentang mencoba membuat diri kita terlihat berbeda atau lebih muda," kata Victoria kepada kami. "Saya tidak akan keluar dengan produk yang mengatakan bahwa mereka akan menghilangkan kerutan, karena itu hanyalah sebuah omong kosong. Saya pikir kita harus merayakan siapa diri kita, dan menjadi versi terbaik dan paling kuat dari diri kita sendiri dan merayakannya sebagai satu kesatuan wanita yang kuat bersama."



    (Penulis: Harper’s Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -