• Amanda Seyfried Menjadi Duta Global Baru dari Lancôme

    People / News


    Amanda Seyfried Menjadi Duta Global Baru dari Lancôme

    Ia bergabung dengan Julia Roberts, Kate Winslet, Penélope Cruz dan Zendaya.


    Aktris Amanda Seyfried telah mendapatkan peran baru yang besar, yakni sebagai duta global terbaru dari produk kecantikan Lancôme.

    Ia bergabung dengan susunan pemain papan atas lainnya yang termasuk Julia Roberts, Kate Winslet, Penelope Cruz, Isabella Rosellini dan yang terbaru, Zendaya. Tidak hanya sebagai wajah baru dari rumah kecantikan mewah asal Prancis, aktris cantik berusia 33 tahun tersebut juga akan menyumbangkan suaranya untuk Lancôme.

    Dalam sebuah pernyataan, Amanda mengatakan: “Sangat menyenangkan dapat disambut ke keluarga duta besar wanita yang luar biasa ini, semuanya sangat berbeda namun semuanya juga bersatu dalam misi mereka untuk mewakili Lancôme sambil mewujudkan kebajikan dan nilai-nilai positif yang memberdayakan dan membawa kebahagiaan untuk setiap pribadi. Ini merupakan gerakan yang bermanfaat bagi wanita di seluruh dunia."



    Dengan keanggunannya yang sederhana, pesona alami dan semangat yang cerah, Amanda adalah sosok yang pas untuk mencerminkan nilai-nilai merek kecantikan tersebut dan tidak diragukan lagi dapat menarik konsumen secara massal entah untuk pengguna setia ataupun yang baru.

    Memang nama Amanda Seyfried sudah tidak asing lagi di dunia kecantikan. Ia sebelumnya pernah menjadi wajah utama dari wewangian Givenchy's Very Irresistible, menggantikan Liv Tyler sebagai duta kecantikan mereka, dan juga untuk merek Clé de Peau Beauté (perusahaan kosmetik mewah asal Jepang yang diluncurkan minggu ini di Inggris).

    Sebagai seorang pendukung kegiatan amal, termasuk Best Friends Animal Society dan Autism Speaks, Amanda adalah "Panutan bagi wanita muda di seluruh dunia," ujar Lancôme. Merek kecantikan ternama itu menambahkan bahwa etosnya juga selaras dengan kegiatan amal merek itu sendiri, yang disebut 'Write Her Future'. Kami juga berharap dapat melihat keberhasilan bersama Amanda Seyfried lebih banyak lagi.




    (Penulis: Bridget March; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -